Connect with us
TUF
Tech News

Render ini Ungkap Jumlah Kamera Utama Samsung Galaxy S10

Berbeda dengan Galaxy S10+, Galaxy S10 dibuat oleh Samsung dengan dijejali dukungan dua kamera belakang. Hal ini bisa kita lihat dari sebuah render yang belum lama ini telah tersebar di internet.

Updated

Dari gambar render yang direvisi, disebut-sebut Samsung Galaxy S10+ akan punya empat kamera di bagian belakang. Kini muncul desain Galaxy S10 dan terungkap bahwa Samsung diperkirakan akan meracik smartphone ini dengan dukungan dua kamera belakang.

Ya! Jumlah kamera belakang yang berbeda digunakan oleh Samsung untuk membedakan duo Galaxy S9 yang muncul di tahun ini. Namun, di tahun depan kabarnya Samsung akan merilis tiga model Galaxy S10 Series dan Galaxy S10+ diperkirakan akan jadi model yang paling teratas.

Selain dukungan empat kamera belakang, Galaxy S10+ juga akan datang dengan layar melengkung yang lebih besar. Kemudian, dua model Galaxy S10 Series lainnya memiliki ukuran layar 5,8 inci, di mana satu model memiliki layar melengkung dan model lainnya adalah layar datar.

Lantas, Galaxy S10 Series apa yang gambarnya ada di atas itu? Dugaan sementara, itu adalah Galaxy S10 Series model menengah. Selain memiliki layar melengkung, kemungkinan juga memiliki pembaca sidik jari di dalam layar. Ya! Itulah perkiraan yang saat ini beredar.

Sedangkan model paling dasar akan memiliki pembaca sidik jari yang ditempatkan di sisi samping perangkat. Sayangnya, gambar di atas tidak memperlihatkan pandang yang begitu jelas. Tetapi tampaknya tidak ada potongan untuk tombol daya yang dikombinasikan dengan pemindai sidik jari.

Baca juga

Lantas, berapa jumlah kamera belakang yang disematkan? Bisa kita lihat dengan jelas, smartphone tersebut memiliki dua kamera belakang yang ditempatkan secara horizontal dan satu wadah dengan LED flash serta dukungan sensor yang belum bisa kita ketahui lebih jauh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.