Connect with us
Tech News

Render ini Ungkap Dukungan Kamera Belakang Moto Z4 Play

Di tahun ini Motorola kemungkinan akan merilis Moto Z4 Play sebagai penerus dari Moto Z3 Play. Masih mengusung desain yang sama, render dari CompareRaja justru memperlihatkan dukungan kamera belakang yang berbeda jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Updated

Motorola pernah merilis Moto Z3 Play pada pertengahan tahun 2018 lalu. Hasilnya, smartphone ini oleh sebagian pecinta gadget disambut positif. Sayangnya, Motorola menjual smartphone ini terbilang mahal meskipun telah disokong oleh chipset Snapdragon 636 Octa-core plus Android 8.1 Oreo.

Nah! Memasuki awal tahun 2019, beredar gosip yang menyebutkan bahwa Motorola sedang mempersiapkan penerus dari Moto Z3 Play. Ya! Pabrikan smartphone yang berada di bawah bendera Lenovo ini sedang mempersiapkan Moto Z4 Play.

Ingin tahu seperti apa smartphone ini nantinya bakal diracik oleh Motorola? Adalah CompareRaja yang sudah lebih dulu memperlihatkan render dari Moto Z4 Play. Seperti model sebelumnya, fitur yang bakal ditonjolkan adalah masih berkutat soal dukungan Moto Mods.

Namun, kali ini Motorola diperkirakan akan membenamkan beberapa fitur kunci yang bakal menjadi nilai jual dari smartphone ini. Seperti yang kita tahu, sejak tahun 2018, Motorola sudah mengemas layar smartphone dengan aspek rasio 18:9.

Nah! Berbeda dengan Moto Z3 Play, Motorola diperkirakan akan mengemas Moto Z4 Play dengan panel layar berukuran 6,2 inci. Tak hanya memiliki layar lebih tinggi, tetapi smartphone ini akan dikemas dengan menawarkan bezel kiri dan kanan sangat tipis.

Selain itu, Moto Z4 Play juga dicekoki layar poni seperti tetesan air dan dagu yang sangat tipis. Bergeser ke bagian panel belakang, Motorola tetap mempertahan desain lawasnya. Sayangnya, smartphone ini tidak lagi disokong dual-camera belakang, tetapi hanya satu plus dual-tone LED flash.

Bagaimana dengan fitur biometrik keamanannya? Sayangnya render ini tidak sama sekali memperlihatkan posisi fingerprint yang disematkan. Tidak ada di sepanjang bingkai, di bagian panel belakang dan juga di dalam layarnya.

Baca juga

Sehubungan dengan tanggal rilis, Moto Z4 Play kemungkinan akan resmi meluncur pada bulan Maret atau April 2019. Spesifikasi saat ini memang masih misteri, tetapi ada kemungkinan, Motorola akan menjejali Moto Z4 Play dengan chipset Snapdragon 670 atau Snapdragon 675.

Comments

Populer