Connect with us
ZF5
Tech News

Render ini Perlihatkan Tubuh Mi 7 yang Punya Poni

Droidlime.com,

/

Setelah menghadirkan Mi MIX 2S sebagai smartphone flagship pertamanya di tahun ini, Xiaomi juga berencana untuk menelurkan flagship keduanya yang juga hadir di tahun ini, yakni Mi 7. Tak berbeda dengan Mi MIX 2S, Mi 7 juga digadang-gadang akan datang dengan chipset Snapdragon 845.

Bocoran render terbaru terkait dengan Mi 7 adalah kemungkinan Xiaomi yang akan menggarap smartphone ini dengan layar penuh dan memiliki aspek rasio 19:9. Tak hanya itu, dari bocoran render yang sama, smartphone ini sepertinya dikemas dengan poni atau notch di bagian atas layarnya.

Satu hal yang menarik, render tersebut tak memperlihatkan adanya sensor pemindai sidik jari di bagian belakang maupun sisi pinggirnya. Diperkirakan, keamanan biometrik tersebut akan dikemas di dalam layar layaknya sensor pemindai sidik jari yang ada pada Vivo X21 UD.

Tak tertutup kemungkinan, Xiaomi juga akan menyematkan fitur face unlock ke dalam smartphone andalannya. Namun sayangnya, Xiaomi dikabarkan tidak lagi mengemas Mi 7 dengan balutan kaca, akan tetapi menggunakan material logam.

Terkait dengan hal itu, jelas dukungan wireless charging pada Mi 7 akan dipertanyakan. Sebab tak sedikit yang memperkirakan bahwa Xiaomi akan membenamkan fitur pengisian nirkabel layaknya yang ada pada Mi MIX 2S. Masih berdasarkan bocoran render yang ada, Mi 7 juga akan dibekali dual-camera belakang plus LED flash.

Baca juga

Disebut-sebut, render bentuk nyata Mi 7 ini sendiri memiliki tiga pilihan warna, yakni abu-abu, merah dan biru. Mengenai kapan smartphone ini meluncur, Xiaomi masih merahasiakannya. Begitu juga dengan perkiraan harga dan negara mana saja yang nantinya beruntung memasarkan pertama kali Mi 7.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.