Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Render ini Perlihatkan Tiga Warna Gradasi Honor Magic 2

Peluncuran Honor Magic 2 tinggal menghitung hari. Bocoran terakhir, smartphone yang mengusung desain slider ini setidaknya bakal punya tiga varian warna gradasi.

Updated

Honor, sub merek dari Huawei bersiap-siap untuk merilis Honor Magic 2 pada tanggal 31 Oktober 2018 mendatang. Meski belum diluncurkan, bocoran smartphone ini bisa dibilang sudah begitu lengkap sehingga kita bisa tahu banyak mengenai Honor Magic 2 yang mengusung desain slider ini.

Bocoran terakhir adalah varian warna yang akan dihadirkan oleh Honor. Setidaknya, ada tiga warna gradasi yang bakal dimiliki oleh Honor Magic 2, yakni Silver, Blue dan Pink. Ketiganya varian warna ini pun terlihat begitu sedap dipandang mata.

Kita juga dapat melihat dengan jelas bahwa Honor Magic 2 memang akan punya tiga kamera belakang. Ya! Diposisikan secara vertikal di bagian pojok kiri atas, ini mengingatkan kita dengan dengan tiga kamera yang dimiliki Huawei P20 Pro.

Disebut-sebut, konfigurasi ketiga kamera belakang yang akan disematkan adalah 16 MP sebagai lensa reguler, 24 MP sebagai lensa monokrom dan 16 MP sebagai lensa tele. Di bagain depannya juga ada tiga kamera dengan konfigurasi 16 MP + 2 MP + 2 MP.

Berbicara soal desain, seperti yang telah disebutkan bahwa Honor Magic 2 mengusung konsep desain slider mirip dengan Mi MIX 3 yang sudah diperkenalkan oleh Xiaomi. Layarnya sendiri berukuran 6,39 inci dengan resolusi FullHD+ dan sudah mengadopsi teknologi AMOLED.

Baca juga

Tak kalah menarik adalah chipset yang akan bercokol di dalam tubuh Honor Magic 2. Karena smartphone ini datang sebagai flagship, Honor akan membenamkan chipset Kirin 980 yang diproduksi dengan teknologi 7nm serta dipadukan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer