Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Render dan Spesifikasi Honor 20 Muncul di Internet

Gosipmya Honor sedang menggarap smartphone baru tanpa embel-embel “View”. Ya! Smartphone tersebut adalah Honor 20. Menariknya, bocoran render dan spesifikasi smartphone ini sudah muncul di dunia maya.

Updated

Pada awal bulan Januari lalu Honor telah memperkenalkan smartphone barunya, Honor View 20. Kini, kabarnya Honor sedang menggarap smartphone baru lainnya yang datang tanpa embel-embel “View”. Ya! Smartphone itu adalah Honor 20 yang katanya punya layar OLED berukuran 6,1 inci.

Disebut-sebut, Honor 20 akan dibekali SoC Kirin 980. Chipset yang dipasang akan digubungkan dengan opsi RAM 6 GB atau 8 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB atau 256 GB. Tak sedikit yang berharap, smartphone ini datang dengan dukungan Gaming+, Link Turbo, CPU Turbo dan GPU Turbo.

Melihat ke bagian belakang, ke pengaturan triple-camera, kemungkinan Honor 20 akan dipersenjatai dengan sensor kamera 48 MP. Selain itu, dua sensor lainnya kemungkinan adalan 20 MP dan 8 MP. Sayangnya, hingga saat ini kelebihan ketiga sensor kamera tersebut masih misteri.

Bocoran tersebut juga mengungkap bahwa Honor 20 akan mencapai skor 108 dalam pengujian DxOMark. Ya! Jika bocoran ini benar, tentu saja Honor 20 akan tepat berada di belakang Huawei Mate 20 Pro, Huawei P20 Pro dan Samsung Galaxy S10+.

Meskipun Huawei telah mengumumkan pengisian cepat 40W, Honor 20 akan tetap menggunakan SuperCharge 22,5W untuk baterai berkapasitas mAh. Harapan lainnya, smartphone ini akan datang dengan EMUI 9.0 berbasis Android 9 Pie.

Baca juga

Tentu saja tak ketinggalan, Honor juga akan melengkapi Honor 20 dengan banyak fitur AI di dalamnya dan pemindai sidik jari di bawah layar. Mengenai harganya, diperkirakan Honor 20 akan dijual mulai dari CNY 2.999 atau sekitar Rp6,3 juta hingga CNY 3.799 atau sekitar Rp8 juta.

Comments

Populer