Render Case Pelindung Ungkap Desain LG V30

Kurang greget dengan penjualan LG G6 yang kalah telak dari Samsung Galaxy S8, kini LG berharap pada V30. Sayanganya, smartphone ini masih misterius dan tak banyak informasi yang digulirkan terkait dengan spesifikasi hardware yang ingin ditanam oleh LG ke dalamnya.

Bocoran yang belum lama ini beredar, hanya sebuah gambar CAD 3D yang digadang-gadang itulah wujud LG V30 sesungguhnya. Kini bocoran terbaru kembali hadir di internet, yakni mengenai desain bodi smartphone tersebut yang datang dari salah satu produsen case pelindung, Ringke.

Dari bocoran gambar yang beredar, nampak jelas bagian belakang LG V30 yang sudah dilengkapi case pelindung. Pihak Ringke sendiri juga menegaskan bahwa case ini sudah muncul di situs mereka, baik yang ada di Amerika Serikat maupun Inggris.

Seperti rumor yang saat ini beredar, LG sepertinya ingin menepati janji untuk membekali V30 dengan dukungan dual-camera serta wireless charging. Juga nampak jelas, dual-camera utama yang disematkan diposisikan secara horisontal. V30 juga dilengkapi dengan sensor fingerprint.

Lalu, kapan smartphone ini akan diperkenalkan oleh LG kepada publik? LG dikabarkan akan ikut berpartisipasi pada ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman. Besar kemungkinan, smartphone tersebut akan diperkenalkan di ajang teknologi tahunan tersebut.

(last edit: 19 July, 2017 / 4:21 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
9%
Biasa Aja
9%
Payah!
17%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.