Remix OS 2.0 Telah Tersedia untuk Google Nexus 9 dan 10

Now Reading
Remix OS 2.0 Telah Tersedia untuk Google Nexus 9 dan 10

Remix OS merupakan sistem operasi Android yang dibuat oleh Jide sebagai solusi untuk PC atau laptop “jadul”. Salah satu alasannya adalah kinerja Remix OS yang ringan sehingga tidak memberatkan PC tersebut. Remix OS Beta sendiri telah dirilis oleh Jide awal maret lalu. Remix OS yang dirilis tersebut telah mendukung 32-bit support, dual-boot, dan OTA support.

Saat ini, Jide telah merilis Remix OS untuk tablet Nexus 9 dan 10. Versi Remix OS ini menjadi versi perdana Remix OS yang dirilis untuk Android tablet. Alasan Jide merilis versi ini agar pengguna tablet juga dapat merasakan fitur multitasking yang telah di-enhanced seperti menggunakan desktop.

Fitur yang dapat dirasakan oleh pengguna tablet dengan Remix OS ini adalah floating resizable windows, taskbar, dan panel notifikasi yang baru. Selain itu, terdapat juga file manager untuk storage eksternal dengan tampilan yang baru dan segar.

Apabila Anda memiliki tablet Nexus 9 atau 10,  Anda dapat men-download file-nya pada website resmi Jide untuk Nexus 9 dan Nexus 10. Untuk meng-install ROM tersebut, Anda memerlukan ADB Tool untuk meng-install secara manual. Tutorial untuk melakukan instalasi ada pada link berikut ini.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response