Connect with us
ZF5
Tech News

Rekrut Petinggi Game, Google Mau Saingi Xbox dan PlayStation?

Droidlime.com,

/

Sang penguasa internet, Google, dipercaya sedang mempersiapkan langkahnya untuk terjun ke industri video game. Industri ini memang terbilang sangat menarik karena tidak ada matinya. Terbukti lewat eksistensi konsol game yang selalu mendapat sambutan baik.

Selain itu, fakta bahwa Google banyak melakukan ekspansi memang tidak bisa dielakkan. Google belum lama menciptakan speaker pintar Google Home pesaing Amazon Echo. Google juga punya Pixel sebagai pesaing iPhone serta Chromebook dan Pixelbook di lini notebook.

Atas fakta-fakta itulah, Google diyakini sedang menyiapkan konsol game Googlebox. Kemungkinan ini semakin diperkuat dengan masuknya veteran industri game Phil Harrison ke Google.

Sebelumnya Phil Harrison malang-melintang selama 15 tahun di studio game Sony. Ia memiliki peranan penting atas sepak terjang konsol PlayStation kebanggaan Sony. Selain di Sony, Phil juga pernah bekerja untuk tim Xbox selama tiga tahun.

Baca juga

Para pengamat industri game pun makin yakin bakal segera melihat konsol buatan Google yang akan bersaing langsung dengan Xbox, PlayStation, dan Nintendo. Jika benar-benar menjadi kenyataan, apakah nantinya Google bisa meraih sukses melawan para jagoan konsol tersebut?

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.