Connect with us
Tech News

Redmi Sindir OnePlus Lewat Redmi K20 Pro

Persaingan penjualan smartphone “flagship killer” semakin menarik. Ya! Ini diperlihatkan oleh Redmi yang punya K20 Pro dan berani untuk nge-troll OnePlus yang punya OnePlus 7 Pro.

Updated

Redmi yang merupakan sub-brand dari Xiaomi telah mengambil ancang-ancang untuk membawa duo smartphone barunya, yakni Redmi K20 dan K20 Pro keluar Cina. Ya! Salah satu negara yang menjadi target pemasaran Redmi adalah India.

Namun satu hal yang menarik, smartphone ini akan datang dengan nama yang sama, yakni Redmi K20 dan K20 Pro. Padahal seperti yang kita tahu bersama, smartphone ini akan keluar Cina dengan nama yang berbeda, yakni Mi 9T dan Mi 9T Pro yang bakal dipasarkan oleh Xiaomi.

Disebut-sebut, kedua smartphone ini akan mendarat di India pada tanggal 15 Juli 2019. Ya! Dengan hadirnya Redmi K20 Series di Negeri Bollywood, Redmi atau Xiaomi akan kembali bertarung dengan sesama pabrikan smartphone asal Cina, yakni OnePlus.

Beberapa hari yang lalu akun @RedmiIndia di Twitter juga telah memposting sesuatu dengan kalimat bertuliskan “Somebody jus+ announced the world’s fastest phone”. Perhatikan, Redmi menuliskan “+” bukan “t” yang mengindikasikan bahwa mereka kembali ingin nge-troll OnePlus.

Selain itu, @RedmiIndia juga memposting hasil AnTuTu yang diraih oleh Redmi K20 Pro. Diklaim, hasil pengujiannya mencapai skor tertinggi, yakni 388.803 poin. Patut dicatat, Xiaomi Mi 9 juga mencetak skor AnTuTu lebih tinggi daripada OnePlus 7 Pro.

Xiaomi cukup bangga dengan Mi 9 dan Redmi juga merasakan hal yang sama lewat Redmi K20 pro sebagai Flagship Killer terbaru di pasaran. Ya! Istilah ini pernah dipakai oleh OnePlus untuk perangkat sebelumnya yang datang dengan spesifikasi mumpuni dan harga murah.

Baca juga

Namun, ketika OnePlus menghadirkan OnePlus 7 Pro, istilah tersebut sudah ditinggalkan. Jelas, OnePlus tidak lagi membidik segmen “hemat biaya”. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Redmi yang begitu percaya diri untuk memasarkan Redmi K20 dan K20 Pro.

Comments

Populer