Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Redmi Note 7 Versi Global Punya Fingerprint Under Display?

Akhir bulan ini Redmi akan memboyong Redmi Note 7 ke pasar global. India adalah negara pertama yang akan mencicipi smartphone tersebut. Namun ada “easter eggs” dari gambar “angka 7” yang diposting oleh Redmi India.

Updated

Redmi yang kini menjadi sub-brand dari Xiaomi sudah mengumumkan akan membawa Redmi Note 7 ke pasar global. Ya! Negara di luar Cina yang diberi kepercayaan untuk memasarkan smartphone itu adalah India dan rencananya Redmi Note 7 akan diperkenalkan di India pada tanggal 28 Februari 2019.

Agar perangkat tersebut tetap menarik bagi para penggemarnya di Negeri Bollywood tersebut, Redmi terus menggoda. Ya! Godaan yang terus menerus dilakukan oleh Redmi adalah melempar banyak informasi ke jejaring sosial, seperti Twitter misalnya.

Potingan terbaru dari Redmi India di Twitter adalah meminta para penggemar untuk melihat lebih dekat ke gambar “angka 7” yang mereka bagikan. Ya! Sepertinya Redmi memang sedang menggoda konsumen lewat “easter eggs” agar mereka lebih dibuat penasaran.

Diakui, dari gambar “angka 7” yang dibagikan oleh Redmi lewat Twitter jika kita perbesar memang dipenuhi berbagai informasi menarik di dalamnya. Salah satunya adalah pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display.

Terkait dengan keamanan biometrik tersebut, spekulasi yang beredar kemungkinan Redmi Note 7 yang datang ke pasar India bakal dibekali sensor fingerprint under display. Ya! Itu bisa saja dilakukan oleh Redmi guna memberikan fitur baru ke dalam smartphone tersebut.

Tahun lalu, mereka juga pernah melakukan hal yang sama saat meluncurkan Redmi Note 5. Ya! Saat itu Xiaomi membekali smartphone tersebut dengan fitur AI Dual Camera ke dalam Redmi Note 5 yang dipasarkan di India dan fitur itu pun cukup menarik perhatian pengguna.

Baca juga

Walaupun itu mungkin hanya petunjuk bagi pembaca sidik jari secara umum, namun begitulah Redmi menggoda para konsumennya di India. Masih banyak “easter eggs” yang ada di dalam gambar tersebut, mulai dari kamera 48 MP, baterai 4.000 mAh hingga dukungan chipset Qualcomm.

Comments

Populer