Connect with us
Tech News

Redmi Note 7 Pro Bakal Melenggang Setelah Peluncuran Mi 9

Xiaomi akan merilis Mi 9, sedangkan sub-brand Xiaomi, yakni Redmi akan merilis Redmi Note 7 Pro. Nah! Gosipnya, Redmi Note 7 Pro baru akan melenggang secara resmi setelah Mi 9 diperkenalkan pada tanggal 20 Februari 2019.

Updated

Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone unggulannya, Xiaomi Mi 9 pada tanggal 20 Februari 2019. Sementara itu, sub-brand dari Xiaomi, yakni Redmi juga diperkirakan akan mengumumkan satu perangkat terbarunya, Redmi Note 7 Pro sebelum akhir bulan ini.

Nah! Redmi Note 7 Pro sendiri saat ini telah lulus sertifikasi 3C di Cina memiliki nomor model M1901F7BE. Disebutkan juga, pengisi daya MDY-08-ES yang akan datang dengan M1901F7BE membawa dukungan untuk pengisian cepat hingga 18W.

Sebelumnya Redmi telah mengonfirmasi bahwa Redmi Note 7 Pro akan dilengkapi dengan kamera 48 MP dengan sensor Sony IMX586. Rumor lainnya mengatakan bahwa smartphone ini mungking debut sebagai perangkat pertama yang bakal menggunakan chipset Snapdragon 675.

Guna menunjang kinerja chipset yang dibenamkan, Redmi Note 7 Pro diklaim akan datang dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Sedangkan untuk layarnya, Redmi akan mengemas smartphone ini dengan layar poni waterdroop IPS LCD berukuran 6,3 inci dengan resolusi FullHD+.

Kemungkinan lainnya, Redmi akan memperkaya Redmi Note 7 Pro dengan kamera depan yang memiliki resolusi 13 MP. Sementara untuk catu dayanya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Belum ada informasi yang menyinggung soal harga Redmi Note 7 Pro.

Baca juga

Akhir pekan kemarin, Lu Weibing, President Redmi telah memposting di Weibo yang bertuliskan “Drink (wine) and then Pro”. Ini mengisyaratkan bahwa perangkat yang dimaksud Weibing adalah Redmi Note 7 yang akan meluncur setelah Xiaomi Mi 9, atau diperkirakan paling lambat akhir bulan ini.

Comments

Populer