Connect with us
ZFMAX-Pro
Tech News

Redmi Note 5 Bakal Adopsi Chipset Snapdragon 450

Droidlime.com,

/

Xiaomi Redmi Note 5 Leakerz

Tak sedikit produsen smartphone papan atas berlomba-lomba untuk memproduksi perangkat buatannya dengan mengusung layar penuh plus aspek rasio 18:9. Bahkan, pabrikan smartphone yang biasa memproduksi perangkat kelas menengah pun mulai ikut-ikutan.

Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone yang turut memproduksi perangkatnya dengan layar penuh. Salah satu seri smartphone yang mereka produksi dengan konsep layar penuh adalah Mi MIX 2 yang memiliki bentang layar berukuran 5,99 inci.

Bocoran terbaru dari TENAA, produsen smartphone asal Cina tersebut dikabarkan sedang menggarap satu perangkat yang digadang-gadang masuk ke dalam seri Redmi dan bakal dikemas menggunakan layar penuh di bagian depan.

Xiaomi Redmi Note 5 Leak TENAA

Memiliki kode penamaan MET7 dan MEE7, diduga smartphone ini adalah Redmi Note 5. Nampak jelas, desain bagian depannya dipenuhi layar yang hampir mirip dengan LG G6 dan OPPO F5, namun dengan bezel yang sedikit lebih besar.

Sedangkan pada bagian belakang perangkat, Xiaomi bakal menyisipkan satu kamera utama yang besar kemungkinan resolusi lensanya adalah 12 MP plus LED flash. Tak ketinggalan, Xiaomi juga melengkapi smartphone ini dengan sensor fingerprint.

Bocoran lainnya menyebutkan, MET7 dan MEE7 akan mengadopsi chipset Snapdragon 450 Octa-core yang dikembangkan dengan teknologi pabrikasi 14 nm. Dikatakan, chipset ini juga memiliki performa yang lebih bagus dan hemat dalam konsumsi daya baterai.

Redmi MET7 dikemas dengan layar 5,99 inci dan memiliki resolusi HD+, RAM 4 GB, dan ROM 64 GB. Sedangkan Redmi MEE7 akan mempunyai layar 5,7 inci dengan resolusi yang sama. Namun, smartphone ini hanya ditopang dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Baik MET7 maupun MEE7 sama-sama dibekali dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB. Persamaan lainnya, smartphone ini akan memiliki kamera depan 5 MP, baterai 4.000 mAh serta MIUI berbasis Android 7.1.2 Nougat.

Penasaran dengan harga jualnya? Desas-desus yang juga turut beredar di dunia maya, smartphone ini bakal dijual dijual dengan harga mulai dari varian terendah, yakni seharga 899 Yuan atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Cukup menarik bukan?

Advertisement
Comments
Tech News

70 Juta Unit Moto G Series Sudah Berhasil Dijual Motorola

Published

on

Moto G6 Plus 1
Motorola pada tanggal 20 April kemarin telah merilis Moto G6 Series dan Moto E5 Series secara bersamaan di Brasil. Di saat yang sama, Motorola juga menegaskan bahwa mereka menargetkan penjualan Moto G6 Series yang menyasar segmen kelas menengah sebanyak 30 juta unit hingga akhir tahun 2018. Wajar jika Motorola menentukan target penjualan Moto G6 Series sebanyak itu. Sebab, Moto G sendiri merupakan salah satu seri smartphone besutan Motorola yang dinilai sukses dalam hal penjualan. Tercatat, dengan lima generasi sebelumnya, Motorola mengakui bahwa Moto G Series telah terjual sebanyak 70 juta unit di seluruh dunia. Dengan peluncuran jajaran terbaru, ditambah generasi...
Continue Reading
Tech News

Wajah Asli Galaxy A6+ ini Buktikan Anut Infinity Display

Published

on

Galaxy A6
Beberapa waktu lalu telah beredar penampakan Galaxy A6+ (2018). Disebut-sebut, smartphone besutan Samsung ini akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. Nah! Kabar terbaru, smartphone ini sudah mulai terlihat wujud aslinya. Sudah nongkrong di lembaga sertifikasi National Communications Commission di Taiwan, perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A6+ memiliki nomor model M-A605G/DS. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki dukungan layar Infinity Display khas Samsung. Desas-desus yang juga beredar dan jadi pembicaraan menarik para pencinta gadget, Galaxy A6+ (2018) akan memiliki resolusi layar seperti saudaranya, Galaxy A6 (2018). Namun, smartphone ini memiliki bentang layar sedikit lebih lebar,...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 Bakal Punya Edisi Marvel Avengers

Published

on

OnePlus Marvel
Film Avengers: Infinity War yang disutradarai oleh Russo Bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo) saat ini jadi perbincangan banyak orang, tak terkecuali mereka penyuka super hero besutan Marvel. Jadi sebuah hiburan yang menarik, film ini pun banyak dilirik oleh banyak industri, tak terkecuali industri smartphone. Ya! Terkait dengan hal itu, produsen smartphone yang ambil bagian untuk "memanfaatkan" ketenaran Avengers: Infinity War adalah OnePlus. Rencananya, produsen smartphone asal Cina tersebut akan merilis OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Untuk meyakinkan pencinta setianya dan juga penyuka super hero besutan Marvels, OnePlus pun menggodanya lewat sebuah teaser yang diupload ke YouTube. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer