Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Redmi 5 Plus Versi Global Sudah Bisa Cicipi MIUI 10 Stable

Diam-diam Xiaomi terus mendorong beberapa smartphone buatannya untuk mencicipi MIUI 10. Satu smartphone Xiaomi di pasar global yang sudah bisa mencicipi antarmuka terbaru itu adalah Redmi 5 Plus.

Updated

Setelah ditunggu-tunggu, akhir Xiaomi meluncurkan update MIUI 10 Stable untuk Redmi 6, Redmi 6A, Redmi 5 Plus versi global dan Redmi Note 5 yang dipasarkan di India. Sayangnya, pembaruan ini tidak tersedia melalui OTA (Over the Air).

Untuk itu, pengguna dapat men-download file update.zip dari situs resmi Xiaomi guna memperbarui perangkat secara manual. Untuk meyakinkan hal ini, Xiaomi juga sudah memposting konfirmasi tentang pembaruannya tersebut via akun Twitter resminya, @miuirom.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu perangkat Redmi 5 Plus dan Redmi Note 5 juga telah menerima pembaruan ROM MIUI 10 Stable. Kini, giliran pemilik Redmi 6 dan Redmi 6 Pro menerima ROM MIUI 10 Global Stable terbaru.

 

Banyak perubahan yang hadir di MIUI 10 terbaru, termasuk UI baru. Salah satunya menawarkan AI Portrait kamera depan dengan dukungan bahasa Hindi di Mi Apps. Xiaomi juga telah menambahkan natural sounds terbaru ke MIUI 10 dengan perubahan signifikan untuk aplikasi Jam dan Notes.

Baca juga

Selain itu, Xiaomi juga mengemas MIUI 10 untuk pengalaman layar penuh yang optimal. Hingga saat ini, smartphone Xiaomi lainnya yang bisa mencicipi ROM MIUI 10 Global Stable adalah Mi 6, Redmi Note 5 Pro, Mi 5, dan beberapa smartphone lainnya.

Comments

Populer