Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Realme U1 Catat Rekor Baru di Harbolnas 12.12

Realme telah memperkenalkan Realme U1 di pasar Indonesia. Smartphone ini pun sudah dijual secara online guna meramaikan ajang Harbolnas 12.12. Ya! Rekor penjualan baru pun diraih oleh smartphone pertama yang ditenagai oleh Helio P70 ini.

Updated

Realme kembali memecahkan rekor penjualan online-nya. Ikut serta dalam perayaan Harbolnas 12.12, Relme berhasil memecahkan rekor lewat penjualan Realme U1. Tercatat, penjualan Realme U1 sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee.

Tidak perlu menunggu lama setelah sukses mengadakan acara peluncurannya pada tanggal 10 Desember kemarin, Realme juga membuka pemesanan online untu penjualan perdana Realme U1. Hasilnya, smartphone pertama yang pakai chipset MediaTek Helio P70 ini sukses menjadi Pre-sale Champhion.

Hal ini sekaligus kembali membuktikan bahwa Realme U1 mampu berhasil menarik perhatian anak-anak muda di Indonesia yang menginginkan smartphone powerfull untuk selfie. Realme sendiri menjual Realme U1 pada tanggal 11 Desember 2018 dan berakhir pada tanggal 12 Desember 2018.

“Ini merupakan rekor yang sangat membanggakan bagi kami. Rekor ini bukan tercipta begitu saja, namun rekor ini mampu kami raih karena Realme U1 merupakan rangkaian produk terbaru dari kami yang paling powerful,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA.

Baca juga

Penjualan Realme U1 akan kembali diadakan pada tanggal 20 Desember untuk penjualan perdananya secara eksklusif di Shopee. Penjualan perdana nanti akan hadir dengan pilihan memori 3GB + 32GB dengan harga Rp2.499.000 dan 4GB + 64GB dengan harga Rp2.899.000.

Comments

Populer