Connect with us
MaxProM1
Tech News

Realme Pastikan Boyong Realme 2 Pro ke Indonesia, Harga Masih Rahasia

Beberapa waktu yang lalu Realme mengonfirmasi bahwa mereka akan memperkenalkan dua smartphone yang dikembangkannya ke pasar Indonesia. Salah satu smartphone yang akan diperkenalkan adalah Realme 2 Pro.

Updated

Sudah dikonfirmasi, salah satu seri smartphone yang bakal doboyong oleh Realme ke pasar Indonesia adalah Realme 2 Pro. Ya! Smartphone ini nantinya bakal diperkenalkan oleh Realme pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang bersama dengan Realme 2.

Realme 2 Pro yang pertama kali diperkenalkna di pasar India pada tanggal 27 September 2018 lalu bakal datang dengan otak Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE). Tak hanya itu, untuk mendongkrak kinerjanya, Realme juga akan membekali Realme 2 Pro dengan RAM 8 GB.

Meskipun hadir dengan spesifikasi jempolan, Realme 2 Pro dinobatkan sebagai smartphone dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Smartphone ini tentu saja datang ke Indonesia menargetkan anak muda sebagai konsumen utamanya.

“Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda,” ucap Marketing Director of Realme, Josef Wang.

Selain datang dengan chipset Snapdragon 660 AIE, Realme juga mengemas smartphone ini dengan dukungan Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar poni berukuran minimalis dengan desain ‘dewdrop’, bezel ultra-tipis, dan visual bodi belakang yang berkilauan.

Berbicara soal kapasitas penyimpanannya, Realme 2 Pro akan dilengkapi internal storage berkapasitas 128 GB. Tak perlu khawatir, smartphone ini juga dibekali dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? Realme masih tutup mulut untuk soal ini. Jadi, kita tunggu saja pengumuman harganya pada tanggal 9 Oktober 2018 nanti. Untuk Realme 2, pabrikan smartphone bentukan OPPO ini berjanji untuk menjual smartphone tersebut di bawah Rp2 juta.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.