Connect with us
Tech News

Realme Janjikan, Realme 2 Series Bakal Nyaman untuk Mainkan AoV

Pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang, Realme akan mengumumkan kehadiran Realme 2 Series di pasar Indonesia. Tak main-main, untuk memanjakan penikmat e-sport di Indonesia, sub-brand OPPO ini pun menggandeng Arena of Valor.

Updated

Datang ke pasar Indonesia, Realme mengumumkan kerjasamanya dengan game Arena of Valor (AoV). Kerjasama ini sekaligus menunjukkan perkembangan industri mobile gaming yang signifikan tidak hanya kepada pengguna, tetapi juga membantu membentuk ekosistem e-sport di Indonesia.

Seperti ditulis dalam rilis yang masuk ke DroidLime, Realme dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan dua smartphone miliknya, yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro. Diharapkan , kedua smartphone ini nantinya bakal memberi rasa nyaman kepada pengguna untuk bermain game AoV.

Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang mengatakan bahwa Realme 2 dan 2 Pro merupakan salah satu produk yang disiapkan Realme untuk dijadikan perangkat mobile gaming. Dengan spesifikasi yang mumpuni, keduanya akan mampu memainkan game dengan frame rate yang tinggi.

“Realme selalu bekerja keras untuk menghadirkan perangkat dengan komponen high-end dan sistem akselerasi game yang dioptimalkan. Dengan dukungan perangkat keras tersebut, para gamers khususnya pemain AOV di Indonesia akan dapat menikmati fitur-fitur high end yang telah diberikan,” tambah Josef.

Sebagai informasi, Realme 2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm 450 Octa-core dengan clock speed 1,8 GHz. Ada dua pilihan RAM yang ditawarkan, yakni 3 GB dan 4 GB. Dukungan GPU Adreno 506 juga diharapkan mampu meminimalisir lag saat bermain game.

Sedangkan Realme 2 Pro akan ditenagai Snapdragon 660 AIE dan GPU Adreno 512. Ditambah RAM berukuran jumbo, yakni hingga 8 GB, tentu saja untuk bermain game Arena of Valor, smartphone yang memiliki ukuran layar 6,3 inci FullHD+ ini sangat menjanjikan.

Baca juga

Realme sendiri baru akan akan merilis Realme 2 dan Realme 2 Pro di pasar Indonesia pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang. Realme 2 dijanjikan akan dipasarkan seharga kurang Rp2 juta. Namun untuk Realme 2 Pro, Realme masih merahasiakannya.

Comments

Populer