Connect with us
Tech News

Realme Catat Rekor Baru dalam Super Brand Day Bersama Lazada

Realme kembali menorehkan rekor penjualan online selama satu hari penuh untuk tiga smartphone terbarunya dalam program Super Brand Day yang digelar bersama Lazada. Ketiga smartphone yang ditawarkan Realme dalam program ini adalah Realme C1, Realme U1 dan Realme C1 (2019).

Updated

Melalui program Super Brand Day yang digelar bersama Lazada, Realme kembali menorehkan rekor penjualan online selama satu hari penuh untuk tiga smartphone terbarunya. Realme memecahkan rekor dan menjadi unit penjualan smartphone No.1 dan memecahkan rekor baru di Lazada pada tahun 2019 ini.

Super Brand Day adalah program belanja online terkemuka yang bekerjasama dengan mitra Lazada, dengan menawarkan produk terbaik yang dimiliki oleh sebuah merek, termasuk hadiah eksklusif, produk edisi terbatas, kemasan premium, dan bahkan pengalaman belanja offline.

Tidak hanya terjual dengan sangat cepat, 3 seri smartphone Realme, yakni Realme C1, Realme U1 dan Realme C1 (2019) juga menjadi Lazada Top 3 Hot Sale Smartphone selama Super Brand Day. Ini terjadi karena tingginya permintaan dari konsumen millennials di Indonesia.

Tidak hanya memberikan harga spesial yang belum pernah ada sebelumnya, pada program Super Brand Day ini, Realme juga melakukan penjualan online perdana Realme C1 (2019). Sejak awal pengumuman resminya minggu lalu, Realme C1 (2019) yang membawa memori internal yang lebih besar.

“Kami tidak menyangka bisa mendapatkan sambutan yang cukup meriah di Super Brand Day, program kolaborasi dengan Lazada yang kami adakan untuk pertama kalinya di tahun 2019,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Lebih jauhWang juga menuturkan bahwa Realme mengucapkan terima kasih kepada pelanggan di Indonesia yang sangat mengapresiasi produk-produknya untuk mengisi kegiatan positif sehari-hari mereka. Realme juga berjanji untuk membuat program yang lebih baik di masa depan.

Hal senada juga ditegaskan oleh Monika Rudijono, Chief Marketing Officer – Lazada Indonesia. Ia menuturkan bahwa Lazada sangat menyambut gembira melihat bagaimana Super Brand Day pertama bersama Realme membuat dampak besar bagi pelanggan dan anak muda di Indonesia.

Menjadi merek smartphone dengan angka penjualan tertinggi di Lazada, Realme membuktikan bahwa mereka benar-benar memahami kebutuhan industri smartphone di Indonesia, terutama pasar anak muda. Di masa depan, Realme juga akan terus mempelajari pasar ponsel pintar Indonesia yang terus tumbuh.

Sebelumnya, Realme juga telah memecahkan berbagai rekor di Lazada. Di Festival Belanja Online 11.11 yang diselenggarakan oleh Lazada, Realme mencatatkan rekor penjualan untuk tiga varian produknya yang terjual sebanyak 40.000 dalam 21 menit.

Baca juga

Realme juga berhasil menjadi Triple Smartphone Champion untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total penjualan unit tertinggi dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru. Pada Hari Belanja Nasional 12.12, Triple Champion Smartphone Realme berhasil menjadi produk tunggal terlaris untuk merek smartphone baru melalui Lazada.

Comments

Populer