Connect with us
Tech News

Realme C1 Varian Baru akan Dibuat Lebih Menggiurkan

Ada gosip menarik yang datang dari Realme. Ya Sub-brand yang sebelumnya ada di bawah OPPO ini akan merilis Realme C1 varian baru. Disebut-sebut, smartphone ini akan punya baterai lebih besar, layar lebih besar dan penyimpanan juga lebih besar.

Updated

Realme secara tegas lewat CEO-nya mengatakan bahwa mereka belum mau untuk membuat smartphone dengan dukungan kamera 48 MP dalam waktu dekat. Ya! Mereka lebih fokus untuk mempersiapkan smartphone seri Realme yang akan datang dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Rupanya, rencana Realme tak hanya berhenti sampai di situ. Baru-baru ini halaman e-commerce terbesar di India, Flipkart menampilkan halaman khusus yang bertujuan menggoda para pecinta smartphone Realme. Akan ada sebuah perangkat baru berorientasi hiburan yang dikemas lebih menarik.

Disebut-sebut, smartphone ini akan dikemas dengan baterai lebih besar, layar lebih besar dan peyimpanan juga lebih besar. Itulah cara Realme untuk terus menggoda konsumennya. Spekulasi yang beredar, perangkat tersebut akan datang dengan nama Realme A1.

Namun, sebuah publikasi online yang dekat dengan Realme lebih mempercayai bahwa perangkat tersebut adalah Realme C1 dengan varian baru. Tentu saja ini sebuah kejutan yang cukup menarik yang ditawarkan oleh Realme. Sayangnya, tidak ada informasi lain yang bisa kita gali.

Realme sendiri mengumumkan kehadiran Realme C1 pada bulan September tahun lalu dengan spesifikasi yang sangat sederhana. Layarnya IPS LCD 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki poni. Aspek rasio dari smartphone ini sudah 19:9 dan Realme mengemas panel belakang smartphone ini dengan kaca.

Pada bagian dalamnya telah bercokol chipset Snapdragon 450 yang dipadukan RAM 2 GB dan storage berkapasitas 16 GB. Smartphone ini sudah berjalan dengan antarmuka ColorOS 5.1 berbasiskan Android 8.1 Oreo. Baterai yang ditanama ke dalam smartphone ini berkapasitas 4.230 mAh.

Baca juga

Untuk urusan memotret, Realme C1 punya kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP. Sementara, kamera depannya hanya 5 MP. Turut dijual di pasar Indonesia, smartphone ini pertama kali dibanderol seharga Rp1.399.000. Kini, smartphone tersebut dijual dengan harga Rp1.499.000.

Comments

Populer