Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Realme Bikin Realme C1 (2019), Datang dengan Storage Besar

Memanjakan konsumen entry-level yang ingin menikmati hiburan lebih, Realme memberikan kejutan dengan menghadirkan Realme C1 (2019). Ya! Smartphone ini datang dengan dukungan RAM dan ROM yang lebih besar.

Updated

Pekan lalu Realme telah menyebarkan sebuah poster yang menyebutkan bahwa akan ada produk terbaru yang akan mereka perkenalkan. Ya! Di awal minggu produk terbaru itu resmi diperkenalkan dan datang sebagai Realme C1 (2019). Lantas, apa bedanya dengan Realme C1 yang sudah meluncur sebelumnya?

Ya! Realme C1 (2019) identik dengan Realme C1 yang pernah hadir sebelumnya. Hanya saja, kali ini Realme membuat Realme C1 dengan dua konfigurasi RAM dan ROM yang lebih besar, yakni RAM 2 GB + ROM 32 GB dan RAM 3  GB + ROM 32 GB.

Menariknya, pengumuman kedatangan smartphone ini hanya beberapa hari setelah Realme C1 mencapai tonggal penjualan 1 juta unit. Selain itu, kehadiran smartphone ini pun diperkenalkan langsung oleh CEO Realme Madhav Sheth lewat kanal resmi Realme di YouTube.

Seperti diungkapkan oleh orang nomor satu di Realme tersebut, bahwa Realme C1 (2019) hadir guna memberi kelonggaran bagi konsumen untuk menikmati lebih banyak ruang saat memutar film, memuat foto atau pun ketika bermain game.

Tidak dipungkiri, Realme C1 (2019) memang memiliki spesifikasi yang sama seperti Realme C1 sebelumnya. Layarnya berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan otaknya masih memuat chipset Snapdragon 450 yang juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Bagi kalian yang tertarik untuk meminangnya, Realme C1 (2019) akan dijual dengan harga Rp1,5 juta untuk varian 2 GB/32 GB dan varian yang lebih tinggi, yakni 3 GB/32 GB dijual dengan harga Rp1,7 juta. Hanya saja, untuk penjualan perdana, Realme C1 (2019) baru akan dipasarkan di India.

Baca juga

Di sisi lain, Realme juga sedang menggarap Realme 3 yang digadang-gadang sebagai penerus Realme 2. Smartphone ini pun sudah lolos sertifikasi TKDN di Indonesia dan NBTC di Thailand yang datang dengan nomor model Realme RMX1821.

Comments

Populer