Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

realme 5 akan Datang dengan Baterai Jumbo

realme pada tanggal 20 Agustus 2019 akan merilis realme 5 dan realme 5 Pro. Dari sebuah poster terbaru yang disebarkan oleh realme terungkap bahwa realme 5 akan disokong baterai berkapasitas besar.

Updated

realme terus menggonda penggemar gadget dengan melempar poster baru mengenai realme 5 yang sebentar lagi akan melenggang resmi. Jika kalian penggemar smartphone dengan abterai jumbo, tidak ada salahnya untuk menanti kehadiran smartphone ini.

Ya! realme menuliskan bahwa realme 5 akan punya baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tentu saja, ini kapasitas baterai terbesar yang ada pada seri realme. Kapasitas baterai ini meningkat lebih dari 700 mAh dibandingkan dengan kapasitas baterai yang ada pada realme 3, yakni 4.230 mAh.

Sayangnya, smartphone ini tidak akan memiliki pengisian cepat VOOC 3.0. realme sendiri telah mengonfirmasi dalam kicauannya yang berbeda bahwa realme 5 Pro-lah yang akan dibekali dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0. Hanya saja, kapasitas baterai realme 5 Pro masih disembunyikan.

Selain dukungan baterai berkapasitas besar, poster tersebut juga menyebutkan bahwa realme 5 akan disokong chipset besutan Qualcomm. Nah! Bagi kalian yang penasaran, Geekbenchtelah mengungkap bahwa smartphone ini akan didukung oleh Snapdragon 665.

Poster lainnya menunjukkan bahwa realme 5 akan datang dengan dukungan empat kamera (quad-camera). Terungkapsalah satu lensa yang dibenamkan memiliki aperture f/1.8. Poster ini juga memperlihatkan bahwa smartphone tersebut masih memiliki pemindai sidik jari konvensional yang dimuat di bagian belakang perangkat.

Baca juga

Ya! realme akan merilis realme 5 series yang terdiri dari dua model, yakni realme 5 dan realme 5 Pro. Keduanya akan meluncur pada tanggal 20 Agustus 2019 di India. Tetapi sebelum peluncuran kedua smartphone tersebut, kabarnya realme akan merilis lebih dulu smartphone dengan kamera 64 MP di Cina.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer