Connect with us
ZFLive
Tech News

Razer Resmi Luncurkan Smartphone Gaming Perdananya

Droidlime.com,

/

Razer Phone 1

Produsen perangkat gaming, Razer akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone perdananya, Razer Phone pada tanggal 1 November 2017. Tak berbeda dengan perangkat Razer lainnya, smartphone ini diciptakan khusus untuk para gamer.

Bicara soal performa, pengalaman Razer dalam meracik perangkat gaming memang tak dapat diragukan lagi. Sejumlah perangkat keren telah mereka telurkan, mulai dari laptop, headset, keyboard, mouse, dan kini smartphone.

Lantas seperti apa dapur pacu dari Razer Phone ini? Disebutkan, smartphone ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB. Diatas kertas, dapur pacunya memang bisa dikatakan setara dengan beberapa smartphone flagship terbaru.

Razer Phone 3

Kendati diracik untuk memuaskan gairah gaming para penggunanya, Razer Phone nyatanya mengikuti tren smartphone saat ini, yakni dibekali dual-camera belakang. Komposisinya sendiri adalah 12 MP wide-angle dengan aperture f/1.75 dan 12 MP telephoto dengan aperture f/2.6.

Kombinasi dua lensa tersebut diklaim oleh Razer mampu menghasilkan kualitas jepretan yang tajam. Apalagi, salah satu lensanya memiliki aperture yang terbilang kecil, sehingga mampu menghasilkan foto yang lebih terang.

Satu hal yang pasti, dual-camera yang diusung sanggup menghasilkan foto depth-of-field atau bokeh yang rapi. Untuk menunjang kemampuan fotografinya, dual-camera yang disematkan juga disokong dengan dual-LED flash dan phase detection autofocus (PDAF).

Sedangkan untuk ke kamera depan, Razer Phone dipersenjatai dengan lensa tunggal yang memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Kamera depan yang dibawa juga diklaim mampu memberikan pengalaman selfie ataupun video call yang memuaskan.

Razer Phone 4

Membawa desain unik dan fitur yang menarik, tak sabar rasanya untuk dapat menjajal performa smartphone gaming ini. Kabarnya, Razer akan membuka proses pre-order mulai tanggal 17 November 2017 di Kanada, Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa lainnya.

Bicara soal harga yang ditawarkan, beberapa sumber menyebutkan bahwa Razer Phone akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 677 atau setara dengan Rp8 jutaan. Apakah kalian berniat untuk meminangnya?

Advertisement
Comments
Tech News

Gandeng Shiseido, OPPO Boyong OPPO F7 Youth ke Indonesia

Published

on

OPPO F7 Youth 1
Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, Kali ini OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta. Pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/ terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari itemyang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih....
Continue Reading
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading
Tech News

Kelar Merilis Nokia X6, HMD Siapkan Dua Nokia X Series Terbaru

Published

on

Nokia X depan
Nokia X6 sudah secara resmi hadir di pasar Cina. Smartphone ini hadir untuk mengisi kekosongan di antara harga Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 204 atau sekitar Rp2,8 juta. Namun, ditengah-tengah kehadiran Nokia X6, HMD Global juga digosipkan sedang menggarap Nokia X5 dan Nokia X7. Rencananya, kedua smartphone ini baru akan meluncur di akhir tahun 2018. Besar kemungkinan, HMD Global akan meramu desain Nokia X5 dan Nokia X7 mirip dengan Nokia X6, yakni memiliki layar penuh plus poni. Soal spesifikasi dan fitur yang dibenamkan ke dalam kedua smartphone...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer