Rayman Adventures Kini Berpetualang di Smartphone

Ada kabar gembira untuk para pencinta game Rayman. Ubisoft baru saja mengumumkan bahwa Rayman Adventure, seri terakhir dari franchise game pemenang penghargaan besutan Ubisoft Montpellier ini kini sudah siap untuk di-download di App Store dan Google Play.

Bagi yang pernah memainkan game Rayman sebelumnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan jagoan tanpa lengan dan kaki ini. Bersama teman Viking setianya yang bernama Barbara, kita diajak ke petualangan legendaris untuk memberikan kehidupan baru bagi Pohon Suci. Dari kastil abad pertengahan yang berhantu sampai hutan yang penuh dengan sihir, kita akan melakukan perjalanan untuk menyelamatkan para Incrediball dan menggunakan kekuatan mereka.

rayman-adventures-02

Rayman Adventures meberikan kebebasan pada pemain dalam menjelajahi semua dunia yang ada untuk menemukan rahasia yang tersembunyi dan melawan monster-monster di dalamnya sesuai dengan cara mereka masing-masing. Ada 150 level yang tersedia dan masih akan bertambah melalui update baru. Di game ini kita juga bisa berkompetisi dengan pemain lain untuk menumbuhkan pohon yang paling tinggi dengan cara mendapatkan skor tertinggi atau waktu tercepat dalam misi.

Rayman Adventure saat ini bisa di-download di Apple TV melalui App Store dan versi saat ini sudah mendapat tambahan 20 level baru. Sementara versi smartphone juga sudah bisa di-download di Google Play dan App Store secara gratis. Di versi smartphone juga terdapat Rayman Channel dimana kita bisa menemukan gambar dan video yang dibuat di studio maupun yang dibuat oleh penggemar.

(last edit: 4 December, 2015 / 8:31 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
23%
Biasa Aja
15%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.