Rayakan Setengah Juta Pesanan, GrabBike Hadirkan Promo 500K

GrabTaxi mengumumkan bahwa GrabBike sudah berhasil menerima lebih dari setengah juta pesanan sejak diluncurkan dalam versi beta pada akhir bulan Mei 2015 lalu. Meski masih dalam tahap pengujian (versi beta), masyarakat Jakarta menyambut baik kehadiran GrabBike. Hal ini terlihat dari pesanan yang meningkat hingga dua kali lipat dari minggu ke minggu.

Kiki Rizki, Country Marketing Head GrabTaxi Indonesia mengatakan bahwa GrabBike diminati oleh para penggunanya karena masyarakat Indonesia membutuhkan layanan transportasi yang paling efisien dan aman. Tak hanya menyajikan layanan yang mudah digunakan dan mampu memenuhi kebutuhan para komuter, GrabTaxi juga mempertahankan standar tertinggi dan bekerja keras untuk menjaga reputasi merek GrabTaxi.

Kurang dari delapan minggu (dua bulan) sejak pertama kali diluncurkan, hingga kini GrabBike sendiri sudah memiliki lebih dari 2.000 armada ojek yang terdaftar. Untuk tetap menjaga faktor keamanan,GrabTaxi memberikan standar pelatihan serta keselamatan yang tinggi untuk para armada GrabBike.

Untuk merayakan kesuksesannya, GrabBike menawarkan promo pesanan gratis hingga Rp50.000 untuk satu kali perjalanan yang berlaku pada tanggal 14 Juli 2015. Untuk menggunakan promo ini, Anda dapat menggunakan kode promo “500K”.

GrabBike juga mengadakan Kontes Foto GrabBike500k. Untuk mengikutinya, Anda cukup menggunakan promo “500K” dan memposting foto Anda saat menggunakan promo tersebut di media sosial dengan hashtag #GrabBike500k. GrabTaxi akan memilih 5 pemenang untuk kontes tersebut. Masing-masing pemenang akan mendapatkan uang tunai senilai Rp500.000.

(last edit: 15 July, 2015 / 11:28 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
100%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.