Rayakan Hari Kemerdekaan, Telkomsel Hadirkan Dua Promo Telkomsel Poin

Dalam rangka hari ulang tahun ke-70 kemerdekaan Indonesia, Telkomsel meluncurkan program “PROMO 70 Tahun RI” dan “Telkomsel Poin Shop & Dine 2015: Independence Day Special”. Program ini merupakan salah satu bentuk penghargaan Telkomsel kepada para pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaannya terhadap produk dan layanan Telkomsel.

Dalam program PROMO 70 Tahun RI, seluruh pelanggan Telkomsel baik pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan LOOP) dapat menukarkan 17 Telkomsel Poin dengan pilihan layanan berupa 70 menit voice, 70 SMS, 70 NSP, atau 70 MB Data (layanan data hanya untuk pelanggan prabayar). Penukaran poin dapat dilakukan untuk satu jenis layanan per hari dengan menghubungi *700# atau melalui direct code *700*70#. Program ini berlangsung dari tanggal 15 - 17 Agustus 2015.

Sementara program “Telkomsel Poin Shop & Dine 2015 : Independence Day Special” dilakukan di empat kota besar di Indonesia, dari tanggal 14 - 23 Agustus 2015. Dalam program ini, Telkomsel memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan untuk berbelanja dan berkuliner secara gratis dengan menggunakan Telkomsel Poin.

Melalui program “Telkomsel Poin Shop & Dine 2015 : Independence Day Special”, Anda dapat menukarkan 200 Telkomsel Poin untuk voucher senilai Rp50 ribu, atau sebanyak 100 Telkomsel Poin untuk voucher senilai Rp25 ribu. Penukaran ini dapat dilakukan di booth Telkomsel Poin di berbagai kota di Indonesia, yaitu di Jakarta (Grand Indonesia), Pekanbaru (SKA Mall), Yogyakarta (Ambarukmo Plaza) dan Makassar (Mall Ratu Indah). Setelah melakukan penukaran, Anda dapat menggunakan voucher tersebut di berbagai merchant pilihan yang berada di mall-mall tersebut.

Telkomsel juga mengumumkan bahwa mereka sudah melakukan pengundian “Program Undian HUT ke-20 TELKOMSEL” periode terakhir pada tanggal 15 Agustus 2015 di Grand Indonesia. Program undian ini sendiri sudah telah dilaksanakan selama 3 periode sejak bulan Mei 2015 yang lalu. Pada periode terakhir ini, Telkomsel menyiapkan berbagai hadiah berupa 70 voucher pulsa masing-masing senilai 1 juta rupiah, 70 unit LG L70, 7 unit Honda Beat, 5 paket Umrah, 6 unit Honda Brio, dan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes Benz A Class.

(last edit: 16 August, 2015 / 8:43 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
100%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.