Connect with us
MaxProM1
Tech News

Ramaikan IGX 2018, Lenovo ingin Legion Dikenal Lebih Dekat oleh Gamer

Gelaran Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 yang akan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 7 dan 8 Juli 2018 diperkirakan akan berlangsung meriah. Salah satu brand teknologi yang ikut ambil bagian adalah Lenovo dengan menghadirkan serangkaian laptop gaming Lenovo Legion.

Updated

Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 akan segera digelar. Mengambil tempat di Hall B3-C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta, ajang yang berkaitan dengan industri game ini akan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 7 dan 8 Juli 2018.

Salah satu produsen teknologi yang ambil bagian dalam acara ini adalah Lenovo dan hadir di sana, Lenovo mengusung tema “Rise of The Legion”. Tak sekadar ikut meramaikan, Lenovo juga akan menggelar beragam promo menarik dan berbagai aktivitas seru lainnya yang akan berlangsung di booth Lenovo Legion.

Salah satu promo yang akan digelar adalah “triple attack”, yakni konsumen yang membeli laptop Lenovo di ajang IGX 2018 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung, lucky dip dan diskon hingga Rp1 juta. Ada juga lelang Lenovo Legion Y520.

Selain itu, Lenovo di ajang tahunan tempat berkumpulnya para gamer sejati ini juga akan memamerkan dua laptop gaming andalannya, yakni Legion Y520 dan Y720. Pengunjung IGX 2018 juga bisa berkesempatan untuk menjajal kedua laptop gaming tersebut di area Legion Experience.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berkesempatan untuk bermain game dengan brand ambassador Legion, yakni tim EVOS. Kegiatan langka ini juga memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Baca juga

“Hadir di ajang IGX 2018 adalah salah satu cara Lenovo untuk lebih dekat dengan penyuka game di Indonesia. Lenovo sendiri juga hadir di Indonesia dengan membawa serangkaian produk gaming yang ada di bawah sub-brand Legion,” ungkap Helmy Susanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.