Connect with us
ZF5
Tech News

Ramaikan Computex 2018, PNY akan Perkenalkan microSD 512 GB

Droidlime.com,

/

Pameran perangkat teknologi informasi skala internasional, Computex Taipei 2018 akan kembali digelar. Berlangsung mulai tanggal 6 hingga 8 Juni 2018, sudah dipastikan tak sedikit produsen teknologi yang akan berlomba-lomba untuk unjuk gigi di acara tahunan ini.

Salah satu produsen teknologi yang kembali ikutan meramaikan Computex Taipei 2018 adalah PNY. Seperti kita ketahui bersama, PNY adalah produsen teknologi yang getol melahirkan perangkat media penyimpanan data berukuran mini alias microSD.

Kali ini, PNY akan memperkenalkan microSD dengan kapasitas jumbo, yakni dengan berukuran 512 GB. MicroSD ini sendiri sudah dinilai memiliki kompabilitas UHS-I U1 dan V10, sehingga mampu menjanjikan kecepatan tulis mencapai 90 MB per detik.

PNY sendiri akan memasarkan microSD 512 GB ini dengan harga US$ 350 atau sekitar Rp4 jutaan. Disebut-sebut, microSD ini buatan PNY ini akan bersaing dengan buatan Integral yang diperkenalkan awal tahun ini dengan kapasitas yang sama. microSD 512 buatan Integral sendiri dipasarkan di Inggris seharga £ 330 atau sekitar Rp6 jutaan.

Baca juga

Bersamaan dengan hadirnya microSD 512, PNY juga akan memamerkan SSD portable Elite-X yang menawarkan kecepatan sequential 800 MB per detik untuk tulis dan 660 MB per detik untuk tulis via USB Type-C 3.1. Dimensi SSD ini terlihat sangat kecil, namun kapasitas yang dihadirkan mulai dari 240 GB hingga 960 GB.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.