/ Xiaomi

Qualcomm Pastikan Xiaomi Mi MIX 2 Pakai Snapdragon 835

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Xiaomi akan merilis Mi MIX 2 pada tanggal 11 September 2017. Hal ini pun sudah ditegaskan langsung oleh CEO-nya sendiri dan sekarang smartphone tersebut masuk dalam proses produksi massal.

Memiliki desain yang menggiurkan, Mi MIX 2 nantinya akan dikemas dengan satu bezel tipis yang tersisa di bagian bawah layar. Seperti ditulis oleh GSMArena, smartphone ini tak ada lagi bezel di bagian atas dan samping kanan-kirinya.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah mengadopsi layar melengkung di kedua sisinya. Adapun untuk jeroannya, pihak Qualcomm sudah langsung mengonfirmasi bahwa smartphone ini akan didukung chipset Snapdragon 835.

Hal ini juga mengindikasikan, rumor yang selama ini menyebutkan bahwa Mi MIX 2 akan dibekali Snapdragon 836 ternyata salah besar. Seperti kita ketahui bersama, memang Snapdragon 835 merupakan chipset yang ditujuan untuk smartphone papan atas.

Dugaan lainnya yang tak kalah menarik untuk diketahui adalah bentang layarnya. Banyak yang menyebutkan, Mi MIX 2 akan ditopang dengan layar AMOLED berukuran 6,2 inci yang memiliki resolusi 2.960 x 1.440 piksel. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 6 GB.

(last edit: 7 September, 2017 / 9:05 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
89%
Mau
4%
Biasa Aja
0%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.