Qajoo Studio Rilis Aplikasi Takzo Versi Beta

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun, Qajoo Studio merilis aplikasi Takzo versi beta pada Selasa (18/08). Takzo merupakan aplikasi task management pertama yang dibuat oleh developer Indonesia. Dengan hadirnya aplikasi ini, Qajoo Studio berharap dapat bersaing dengan aplikasi task management buatan luar negeri.

Dalam versi Beta ini, Takzo masih berbasis website dan sudah bisa diakses melalui desktop PC, laptop, atau gadget dengan menggunakan browser melalui website https://takzo.com/web/. Untuk aplikasi berbasis Android dan iOS, Qajoo Studio baru akan meluncurkan aplikasi Takzo secara resmi pada akhir Agustus 2015 mendatang di Jakarta.

Aplikasi Takzo memungkinkan Anda untuk mengatur berbagai kegiatan dan pekerjaan Anda secara terorganisir. Dengan aplikasi ini, Anda pun diharapkan dapat bekerja lebih cepat. Aplikasi task management sejatinya sudah banyak dibuat oleh para developer. Namun aplikasi yang ada nampak datar dan tidak menyenangkan. Hal inilah yang menjadi latar belakang hadirnya aplikasi Takzo.

Untuk menyertakan unsur fun, developer pun menyediakan free sticker khas Indonesia yang dapat digunakan untuk comment task. Anda juga dapat menggunakan motif Batik Megamendung untuk tampilan pada Pin Tasks.

Saat in Takzo hadir dengan 2 paket pilihan, yakni gratis dan premium. Versi gratis berlaku untuk maksimal 5 account pada setiap Project atau Task, termasuk 1 Default Organization, dengan kapasitas penyimpanan data 1 GB. Anda juga dapat menikmati seluruh fitur basic task management, Performance, free stickers, serta integrasi dengan Google Drive dan Dropbox.

Untuk versi premium, Takzo ditawarkan dengan harga US$5 untuk setiap pengguna. Harga tersebut juga berlaku untuk penambahan kapasitas penyimpanan data, ataupun fitur-fitur lainnya.

(last edit: 23 August, 2015 / 8:41 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.