Punya Bujet US$50, Minat dengan Tablet Ini?

Siapa yang tidak kenal dengan Amazon. Perusahaan e-commerce raksasa ini sukses dengan berbagai lini bisnis yang digelutinya. Namun, bermain di sektor tablet tampaknya membuat perusahaan ini kurang menuai hasil yang baik.

Menurut rumor yang beredar di Wall Street Journal, Amazon akan merilis produk tablet Kindle Fire 6 inci murah dengan harga US$50. Diharapkan dengan produk yang cukup murah tersebut dapat membuat orang menggunakan tablet buatan Amazon ini.

Amazon tidak berharap keuntungan dari penjualan tablet tersebut. Tablet seharga US$50 ini hanya digunakan untuk mendongkrak penjualan servis Amazon lainnya, seperti membeli barang di Amazon, membaca e-book, dan streaming video di rumah.

Rencananya, tablet ini akan dirilis pada akhir tahun ini dilengkapi dengan tablet dengan ukuran 8 inci dan 10 inci dimana merupakan ukuran layar yang digunakan oleh tablet pada umumnya. Tentunya dengan harga US$50 jangan berharap ada spesifikasi yang tinggi untuk tablet ini. Namun kita lihat saja spesifikasinya nanti pada perilisannya di bulan Desember ini.

(last edit: 8 September, 2015 / 9:59 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
100%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.