Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Punya Bodi Tipis, Baterai Samsung Galaxy S10+ Paling Jumbo

Samsung akan kembali meramu smartphone premiumnya, yakni Galaxy S10 Series dengan bodi yang tipis. Gosipnya, memiliki ketebalan hanya 7,79 mm, smartphone ini tetap mampu menggendong baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh.

Updated

Bocoran awal dari sejumlah smartphone yang turut beredar, seperti yang dibuat oleh Samsung atau Apple tidak terlepas dari dimensi yang dimilikinya. Ya! Hal ini terutama terkait dengan ketebalan smartphone yang akan dibuatnya nanti.

Namun sejak tahun 2015, ketebalan perangkat dari sejumlah smartphone yag dibuat oleh masing-masing pabrikan perlahan mulai meningkat. Hal ini bertujuan untuk mengakomodasi lebih banyak komponen dan baterai yang lebih besar.

Sekali lagi, Galaxy S10 Series yang bakal dihadirkan oleh Samsung dalam waktu dekat ini bergerak ke arah desain yang lebih tipis. Seperti diungkap oleh keterangan rahasia Steve Hemmerstoffer, Galaxy S10+ akan jadi smartphone andalan Samsung tertipis hingga beberapa tahun ke depan.

Disebut-sebut, smartphone ini akan memiliki ketebalan hanya 7,79 mm, dan itu menjadikannya sebagai perangkat tertipis yang dibuat oleh Samsung sejak tahun 2016. Sebelumnya ada Galaxy S6 (6.8mm), S6 Edge+ (6.9mm), S6 Edge (7mm), Galaxy Note 5 (7.6mm), dan Galaxy S7 Edge (7.7mm).

Memiliki bodi tipis, Samsung juga lebih berani untuk memuat baterai berkapasitas besar ke dalam Galaxy S10+. Disebut-sebut, smartphone yang diperkirakan memiliki ukuran layar 6,4 inci ini bakal dicekoki baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca juga

Tak hanya Galaxy S10+ yang dibuat memiliki bodi tipis, Samsung juga diperkirakan bakal meramu Galaxy S10 biasa dan saudara kandungnya yang lebih kecil, yakni Galaxy S10 E dengan desain serupa. Diperkirakan, keduanya masing-masing memiliki ketebalan 7,85 mm dan 7,94 mm.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer