Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Punya 3 Kamera, ASUS Luncurkan Zenfone Max Shot & Max Plus M2

ASUS kembali meluncurkan dua Zenfone terbaru, Zenfone Max Shot yang punya 3 kamera dan Zenfone Max Plus M2.

Updated

Baru-baru ASUS meluncurkan dua smartphone mid-range terbaru di Brazil, yakni Zenfone Max Shot dan Max Plus M2. Keduanya ditenagai Snapdragon SiP 1, prosesor terbaru hasil kolaborasi antara Qualcomm Technology, Universal Scientific Industrial dan Pemerintahan Brazil.

Snapdragon SiP 1

Prosesor Snapdragon SiP 1 atau kepanjangan dari System in Package adalah prosesor yang terintegrasi dengan beragam komponen lain dalam satu tempat. Jadi di dalamnya terdapat modem, RF front end, audio codec, RAM dan storage.

Keunggulan lain dari sistem ini memungkinkan perangkat yang lebih tipis dan sisanya bisa digunakan untuk menampung baterai lebih besar hingga memori eksternal dedicated.

Untuk spesifikasinya, Snapdragon SiP 1 sama dengan Snapdragon 450. Dibangun dalam arsitektur 14 nanometer, memiliki delapan inti dengan kecepatan 1.8 GHz dan pengolah grafis Adreno 506.

ASUS Zenfone Max Shot

ASUS Zenfone Max Shot adalah smartphone yang dibuat khusus untuk pecinta fotografi mobile. Smartphone ini memiliki tiga buah akmera belakang dengan konfigurasi, 12 MP Sony IMX486 f/1.8 primary sensor, 8 MP 120° ultra wide-angle dan 5MP depth sensor

Untuk spesifikasi lainnya, selain hadir dengan Snapdragon SiP 1, terdapat dukungan RAM sebesar 4 GB + ROM 64 GB. ASUS Zenfone Max Shot juga dibekali baterai jumbo 4000 mAh yang mendukung fast charging 10W. Lalu untuk sisem operasinya masih Android 8.0 Oreo.

ASUS Zenfone Max Plus M2

ASUS Zenfone Max Plus M2 dibekali spesifikasi yang serupa dengan Zenfone Max Shot. Perbedaanya ada pada sektor kamera yang memiliki dua kamera 12 MP Sony IMX 486 dan 5 MP depth sensor serta konfigurasi RAM dan memori internalnya, 3 GB + 32 GB.

Baca juga

Di Brazil, ASUS Zenfone Max Shot dijual seharga BRL 1699 atau sekitar Rp6.3 Juta dan untuk seri Max Plus M2 harganya BRL 1299 atau sekitar Rp4.8 Juta.

Comments

Populer