Connect with us
ZF5
Tech News

Punggung Honor 10 Mulai Muncul, Punya Desain Cantik

Droidlime.com,

/

Honor belum lama ini telah menggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan tiga smartphone sekaligus, yakni Honor 9 Lite, Honor View 10 dan Honor 7X. Ketiganya hadir dengan fitur yang menggiurkan dijual dengan harga yang terbilang menarik.

Namun tak berhenti sampai di situ, Honor dalam waktu dekat ini juga akan kembali menggebrak pasar smartphone global dengan menghadirkan Honor 10. Berdasarkan bocoran yang muncul, smartphone ini bakal menjadi flagship Honor pertama yang dibekali dengan dukungan dual-camera yang masih bekerja sama dengan Leica.

Masih berdasarkan bocoran gambar yang belum lama ini ikut-ikutan muncul, Honor 10 akan dikemas dengan warna gradasi Blueish Purple di bagian punggungnya. Berbeda dengan P20 Pro yang memiliki warna gradasi Twilight, Blueish Purple arah gradasi warnanya disusun secara horisontal.

Bodi belakang Honor 10 juga akan dikemas dengan bahan logam berbalut kaca tiga dimensi. Dual-camera belakang disusun secara horisontal berdampingan dengan sebuah LED flash. Tak nampak adanya fingerprint di bagian belakang perangkat. Bisa jadi, Honor menempatkannya di bagian depan, tepat di bawah layar mirip Huawei P20 Pro.

Hal menarik lainnya, di bagian belakang juga ada tulisan “Dual Lens 1:1.6/27 ASPH”. Bisa dibilang, ini adalah kemampuan dual-camera yang terpasang pada Honor 10 yang juga ada pada smartphone premium besutan Huawei, yakni Mate 10 dan Mate 10 Pro yang juga menggandeng Leica.

Honor 10 diperkirakan akan dikemas dengan layar penuh berukuran 5,8 inci yang juga memiliki poni di bagian atasnya. Dari sektor hardware, smartphone ini akan dibekali chipset Kirin 970, RAM 6 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB.

Baca juga

Tak kalah menarik, smartphone ini juga akan dibekali artificial intelligent alias kecerdasan buatan, terutama untuk sektor fotografinya. Bocoran terbaru yang juga terungkap, smartphone ini akan melenggang pada tanggal 19 April 2018 di Cina dan berlanjut tanggal 15 Mei 2018 di London, Inggris.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.