Connect with us
MaxProM1
Tech News

Punch Club Siap Bikin Gamer Android Ketagihan Minggu Depan

Updated

TinyBuild akhirnya mengumunkan tanggal rilis game Punch Club untuk platform Android. Game yang sebelumnya pernah dirilis di PC via Steam ini lebih dulu hadir di platform iOS dan langsung mendapat sambutan sangat baik. Kabar baiknya, Punch Club juga bakal hadir untuk Android 28 Januari mendatang.

Untuk yang belum tahu sebelumnya tentang game ini, Punch Club adalah game bertipe simulasi/tycoon dimana kita akan melatih karakter kita dalam game untuk menjadi juara di kejuaraan tinju underground, sekaligus mencari pembunuh ayah dari karakter tersebut untuk membalas dendam.

Karena game ini bertipe tycoon/simulasi, tentu saja kita tidak memainkan karakter kita saat beratanding tinju secara manual, melainkan hanya menonton karakter kita bertanding. Yang bisa kita lakukan agar menang adalah dengan melatih karakter kita dengan benar. Selain melatih, kita juga diharuskan mengurus kebutuhan pribadi sang karakter seperti mencarikan kerjaan untuk membayar tagihan dan lain-lain.

Game ini meraup pemasukan sebesar US$1 juta hanya dalam waktu sepuluh hari saat dirilis di PC via Steam. Kita lihat saja nanti apakah game ini bisa sesukses saat di PC ketika sudah dirilis untuk Android nantinya. Yang jelas, game ini berpotensi untuk membuat pemainnya ketagihan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.