Pulp Fab Tandai Debut Wiko di Indonesia Tahun Ini

Wiko menepati janjinya untuk lebih banyak merilis smartphone trendi di tanah air sepanjang tahun 2016 ini. Untuk mengawalinya, Wiko memperkenalkan Pulp Fab, smartphone berlayar 5,5 inci HD di Gold's Gym Citywalk Sudirman.

Seperti kebanyakan smartphone Android saat ini, Wiko Pulp Fab mengedepankan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone dengan OS Android 5.1 ini juga punya dua slot SIM card yang sayangnya belum mendukung jaringan 4G.

Untuk menunjang performanya, Wiko Pulp Fab mengandalkan prosesor octa-core MediaTek MT6592 dengan clockspeed 1,4 GHz, RAM 2 GB, storage 16 GB, serta baterai berkapasitas 2.820 mAh. Tak lupa, Wiko menyediakan slot microSD hingga kapasitas 64 GB.

Dari sisi user interface, Wiko Pulp Fab mengandalkan fitur smart gesture, dimana pengguna bisa membuka kunci atau menjalankan aplikasi dengan menulis huruf tertentu di layar. Sebagai tambahan, Wiko Pulp Fab mendukung fitur USB on-the-go.

Wiko Pulp Fab sudah bisa dibeli saat ini dengan harga promo Rp1,8 juta, lebih murah dari harga normalnya yakni Rp1,9 juta. Harga tersebut sudah termasuk bundling perdana Tri termasuk paket internet 42 GB, telepon 140 menit, dan 250 SMS selama setahun.

(last edit: 29 January, 2016 / 11:09 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
18%
Mau
12%
Biasa Aja
41%
Payah!
29%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.