Connect with us
MaxProM1
Tech News

PUBG dan PES 2019 Gratis untuk Pengguna Xbox

Sebuah kejutan ditawarkan oleh Microsoft bagi pengguna Xbox. Ya! Ada dua game yang begitu populer dan kini dapat didownload secara cuma-cuma olah pengguna Xbox. Kedunya adalah PUBG dan PES 2019.

Updated

Kabar gembira datang untuk kalian pemilik konsol Xbox. Ya! Microsoft kini menawarkan game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) untuk di-download secara gratis walaupun dalam waktu terbatas. Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini, bisa mendownload langsung via Microsoft Store.

Sebelumnya raksasa software asal Redmon, Amerika Serikat ini juga menjanjikan “berita besar” untuk penggemar PUBG di acara X018 yang akan digelar pada tanggal 10 dan 11 November 2018 mendatang. Sepertinya promosi PUBG gratis adalah bagian dari janji tersebut.

Microsoft sendiri menawarkan PUBG gratis untuk pengguna Xbox mulai tanggal 8 hingga 11 November 2018. Sekadar informasi buat kalian, sebelumnya PUBG awalnya muncul di Xbox Game Preview pada tahun lalu dan pengguna Xbox dapat membelinya dengan harga US$29,99.

Selain menawarkan PUBG untuk diunduh secara cuma-cuma, Microsoft juga menawarkan game lainnya yang juga favorit di mata para pemilik Xbox, yakni Pro Evolution Soccer (PES) 2019. Ya! Game ini pun juga dapat didownload via Microsoft Store dengan masa gratis yang sama seperti PUBG.

Baca juga

Harus diakui, baik PUBG maupun Pro Evolution Soccer (PES) 2019 adalah dua game yang begitu menarik untuk dimainkan. Tercatat, PUBG hingga saat ini jadi salah satu game yang begitu populer dimainkan oleh banyak orang di perangkat mobile, seperti smartphone misalnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.