Puaskan Pelanggan, Blibli.com Tingkatkan Pelayanan 24 Jam

Sebagai pelopor online shopping mall di Indonesia, Blibli.com terus menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu online shopping terbesar di tanah air yang tetap berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.

“E-commerce lebih dari sekadar berjualan secara online, melainkan tentang bagaimana membuat ekosistem yang aman dan nyaman untuk seluruh stake holder belanja online. Untuk itu, kami fokus menghadirkan value ke dalam e-commerce,” jelas Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.

Inilah alasan kenapa Blibli.com selalu mengedepankan “kenyamanan” sejak kali pertama didirikan pada tahun 2011 silam. Mulai dari membangun e-commerce dengan platform yang mudah dan nyaman di akses lewat berbagai jenis perangkat, memberikan layanan 24/7 untuk para pelanggan, hingga menghadirkan beragam pilihan produk yang sesuai dengan beragam jenis kebutuhan.

“Ada ratusan ribu produk pilihan dari 15 kategori yang tersusun sistematis, mulai dari kategori Handphone, Fashion, Ibu & Anak, hingga Galeri Indonesia. Blibli.com juga dipercaya untuk menjadi official online store untuk puluhan brand dan merchant ternama. Ini semua tidak lepas dari upaya Blibli.com dalam menghadirkan lebih banyak pilihan dan memberikan jaminan kualitas kepada konsumen belanja online,” ungkap Kusumo Martanto.

“Kami tidak hanya concern pada front end solution, tapi juga back-end-nya. Karena kami percaya bahwa jaminan kualitas harus didukung sistem terintegrasi, mulai dari sistem manajemen di gudang penyimpanan, manajemen stock, sistem quality control, proses packaging (pengemasan), hingga pengiriman barang yang tepat waktu,” sambung Kusumo Martanto.

(last edit: 24 June, 2016 / 9:46 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.