Connect with us
ZF5
Tech News

Promosi Huawei P20 Series Menohok Samsung dan Apple

Droidlime.com,

/

Saat ini Huawei jadi pemberitaan banyak media. Pasalnya, produsen smartphone asal Cina ini memiliki rencana untuk merilis smartphone premium yang dikembangkannya, yakni P20 dan P20 Pro. Meluncur secara khusus di Paris, Perancis, acara peluncuran dua smartphone ini akan digelar pada tanggal 27 Maret 2018.

Namun, beberapa hari sebelum peluncuran P20 dan P20 Pro, Huawei cukup getol untuk melakukan banyak promosi. Salah satu cara promosi yang terbilang sangat berani telah mereka lakukan di Inggris. Ya! Huawei memasang dua buah mobil dengan papan iklan di depan toko Samsung dan Apple.

Mobil dengan papan iklan tersebut mengisyaratkan secara jelas kemampuan yang akan dimiliki oleh P20 dan P20 Pro. Tertulis, “BE PATIEN” dan “WAIT” dengan karakter A dan I yang diberi warna merah mencolok. Ini menegaskan bahwa P20 dan P20 Pro benar-benar akan mengadopsi teknologi artificial intelligent alias AI.

Tak hanya berpromosi lewat mobil dengan iklan yang mudah dilihat oleh banyak orang, Huawei juga membuat broadwalk graffiti. Lagi dan lagi, promosi tersebut dilakukan oleh Huawei di jalanan di depan toko Samsung dengan tulisan “A Renaissance”.

Baca juga

Jelas, broadwalk graffiti dengan tulisan “A Renaissance” mengisyaratkan kemampuan efek kamera yang terpasang pada P20 dan P20 Pro. Seperti kita ketahui, Huawei memang berhasil mengemas P Series yang dikembangkannya dengan dukungan kamera yang menarik. Hal ini juga tak lepas dari kerjasama Huawei dengan Leica.

 

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.