Connect with us
ZF5
Tech News

Promo Resmi Bocor, ini Tanggal Rilis Samsung Galaxy S8 Lite

Droidlime.com,

/

Keinginan Samsung untuk merilis Galaxy S8 Lite bukanlah cerita fiksi. Ya! Perangkat Samsung dengan nomor model SM-G8950 ini telah nongkrong di TENAA beberapa waktu lalu dan kabarnya smartphone ini akan dirilis menjelang akhir bulan ini.

Hal ini pun diperkuat dengan kicauan yang dilontarkan oleh pemilik akun @MMDDJ_ lewat Twitter. Disebutkan, Smartphone besutan Samsung tersebut akan melenggang pada tanggal 21 Mei 2018 di kantor pusat Jingdong (JD.com). Juga disebutkan, Galaxy S8 Lite ini akan dijual eksklusif oleh JD.com.

Tak hanya itu, dalam kicauan lainnya, @MMDDJ_ juga memposting gambar resmi mengenai promo Galaxy S8 Lite dan terungkap, smartphone tersebut akan datang dengan varian warna merah dan hitam. Soal desain, jelas Galaxy S8 Lite memiliki ukuran yang nampak lebih kecil dari Galaxy S8/S8+.

Tak hanya itu, sensor pemindai sidik jari juga masih ditempatkan di posisi kanan dari kamera utama. Di bagian belakangnya juga bercokol satu kamera utama yang disebut-sebut memiliki resolusi 16 MP dan tak ketinggalan sebuah LED flash juga ada di sana.

Dikatakan, Galaxy S8 Lite akan datang dengan layar berukuran 5,8 inci dan sudah memiliki resolusi FullHD+. Satu hal yang menarik, Samsung juga mengemas layar smartphone ini dengan desain Infinity Display yang sama dengan dua saudaranya.

Untuk otaknya, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini dikatakan akan membenamkan Snapdragon 660 ke dalam Galaxy S8 Lite yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan storage berkapasitas 64 GB plus microSD. Sedangakn untuk catu dayanya, Galaxy S8 Lite akan ditanam baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca juga

Jika kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP, Samsung juga melengkapi smartphone ini dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP dengan kemampuan slefie wide-angle. Smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Oreo. Meskipun bukan cerita fiktif, Samsung belum mau mengumbar harga smartphone ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.