Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Project Linda dan Razer Phone 2 Melenggang di IFA 2018?

Published
projectlinda
Advertisement

Beberapa waktu lalu DroidLime telah memberitakan bahwa Razer digosipkan sedang menggarap sebuah perangkat mobile yang bernama Project Linda. Berbentuk laptop dock, perangkat ini hadir dengan layar berukuran 13,3 inci yang nantinya bisa terintegrasi dengan Razer Phone.

Bahkan, Razer pada gelaran CES 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu di Las Vegas, Amerika Serikat telah mendemontrasikan perangkat tersebut. Terlihat sangat jelas, Project Linda ini akan mengubah Razer Phone layaknya sebuah laptop.

Ditenagai oleh kemampuan hardware yang ada di Razer Phone, Project Linda pun dapat berjalan dengan lancar saat dioperasikan. Laptop dock ini juga digadang-gadang telah dilengkapi dengan storage tambahan 200 GB, baterai 53,6 Wh, port USB-A dan USB Type-C serta Jack Audio 3,5 mm.

Tentu saja yang jadi pertanyaan, kapan Razer akan merilis perangkat ini dan memasarkannya secara massal ke tangan pengguna? Kabarnya, Razer akan merilis Project Linda pada gelaran IFA 2018 yang diselenggarakan pada bulan September di Jerman.

Satu hal yang tak kalah menarik, di saat yang sama Razer juga akan merilis Razer Phone generasi kedua. Bahkan bocoran mengenai waktu peluncuran kedua perangkat tersebut juga dikatakan oleh CEO Razer, Min-Liang Tan.

Baca juga

Mengisyaratkan kepada YouTuber asal Amerika Serikat, Marques Brownlee, orang nomor satu di Razer itu menegaskan bahwa Project Linda akan diluncurkan segera, begitu juga Razer Phone 2. So, menarik untuk kita simak gebrakan-gebrakan berikutnya dari Razer.

Comments

Wajib baca

Populer