Connect with us
ZFMAX-Pro
Tech News

Project CARS 2, Penantang Serius Gran Turismo

Droidlime.com,

/

pcars 2 01

Jika Anda adalah salah satu penonton setia channel YouTube DroidLime, pastinya Anda sudah akrab dengan ulasan beragam gadget terbaru yang kami buat. Namun kali ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda, dimana kami mengulas segala sesuatu yang berhubungan dengan video game, khususnya untuk Anda para gamer.

Tapi perlu diingat, kehadiran video dengan konten game ini bukan berarti kami pindah haluan. Tentu saja kami masih akan terus mengulas gadget-gadget keluaran terbaru. Dan video bahasan game ini dibuat untuk sekadar refreshing dan akan hadir hanya disetiap akhir pekan.

Untuk video minggu ini, kami membahas satu game yang masih cukup hangat, yaitu Project CARS 2. Ini adalah game ber-genre racing yang hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dan kami memilih PC untuk menjajal game yang satu ini, tepatnya menggunakan ASUS ROG G701VIK.

pcars 2 02

Project CARS 2 menawarkan grafis yang sangat detail dan indah. Visual kendaraan, sirkuit, dan cuaca, seluruhnya disajikan dengan sempurna. Pun begitu dengan gameplay-nya yang cukup mirip Gran Turismo atau Forza Motorsport yang merupakan game simulasi racing resmi.

Jadi game ini menantang skill berkemudi kita layaknya di dunia nyata. Karena setiap mobil memiliki handling yang berbeda-beda. Ditambah lagi dengan AI yang pintar, membuat game ini jadi benar-benar menantang untuk ditaklukkan.

Sekadar informasi, karena Project CARS 2 menawarkan grafis kelas atas dan gameplay yang sangat realistis, maka game ini pun memerlukan kapasitas yang sangat besar untuk instalasinya, yakni 46 GB untuk versi PC. Penasaran seperti apa game-nya? Langsung saja ini dia videonya!

Advertisement
Comments
Tech News

70 Juta Unit Moto G Series Sudah Berhasil Dijual Motorola

Published

on

Moto G6 Plus 1
Motorola pada tanggal 20 April kemarin telah merilis Moto G6 Series dan Moto E5 Series secara bersamaan di Brasil. Di saat yang sama, Motorola juga menegaskan bahwa mereka menargetkan penjualan Moto G6 Series yang menyasar segmen kelas menengah sebanyak 30 juta unit hingga akhir tahun 2018. Wajar jika Motorola menentukan target penjualan Moto G6 Series sebanyak itu. Sebab, Moto G sendiri merupakan salah satu seri smartphone besutan Motorola yang dinilai sukses dalam hal penjualan. Tercatat, dengan lima generasi sebelumnya, Motorola mengakui bahwa Moto G Series telah terjual sebanyak 70 juta unit di seluruh dunia. Dengan peluncuran jajaran terbaru, ditambah generasi...
Continue Reading
Tech News

Wajah Asli Galaxy A6+ ini Buktikan Anut Infinity Display

Published

on

Galaxy A6
Beberapa waktu lalu telah beredar penampakan Galaxy A6+ (2018). Disebut-sebut, smartphone besutan Samsung ini akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. Nah! Kabar terbaru, smartphone ini sudah mulai terlihat wujud aslinya. Sudah nongkrong di lembaga sertifikasi National Communications Commission di Taiwan, perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A6+ memiliki nomor model M-A605G/DS. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki dukungan layar Infinity Display khas Samsung. Desas-desus yang juga beredar dan jadi pembicaraan menarik para pencinta gadget, Galaxy A6+ (2018) akan memiliki resolusi layar seperti saudaranya, Galaxy A6 (2018). Namun, smartphone ini memiliki bentang layar sedikit lebih lebar,...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 Bakal Punya Edisi Marvel Avengers

Published

on

OnePlus Marvel
Film Avengers: Infinity War yang disutradarai oleh Russo Bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo) saat ini jadi perbincangan banyak orang, tak terkecuali mereka penyuka super hero besutan Marvel. Jadi sebuah hiburan yang menarik, film ini pun banyak dilirik oleh banyak industri, tak terkecuali industri smartphone. Ya! Terkait dengan hal itu, produsen smartphone yang ambil bagian untuk "memanfaatkan" ketenaran Avengers: Infinity War adalah OnePlus. Rencananya, produsen smartphone asal Cina tersebut akan merilis OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Untuk meyakinkan pencinta setianya dan juga penyuka super hero besutan Marvels, OnePlus pun menggodanya lewat sebuah teaser yang diupload ke YouTube. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer