Project CARS 2, Penantang Serius Gran Turismo

Jika Anda adalah salah satu penonton setia channel YouTube DroidLime, pastinya Anda sudah akrab dengan ulasan beragam gadget terbaru yang kami buat. Namun kali ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda, dimana kami mengulas segala sesuatu yang berhubungan dengan video game, khususnya untuk Anda para gamer.

Tapi perlu diingat, kehadiran video dengan konten game ini bukan berarti kami pindah haluan. Tentu saja kami masih akan terus mengulas gadget-gadget keluaran terbaru. Dan video bahasan game ini dibuat untuk sekadar refreshing dan akan hadir hanya disetiap akhir pekan.

Untuk video minggu ini, kami membahas satu game yang masih cukup hangat, yaitu Project CARS 2. Ini adalah game ber-genre racing yang hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dan kami memilih PC untuk menjajal game yang satu ini, tepatnya menggunakan ASUS ROG G701VIK.

pcars 2 02

Project CARS 2 menawarkan grafis yang sangat detail dan indah. Visual kendaraan, sirkuit, dan cuaca, seluruhnya disajikan dengan sempurna. Pun begitu dengan gameplay-nya yang cukup mirip Gran Turismo atau Forza Motorsport yang merupakan game simulasi racing resmi.

Jadi game ini menantang skill berkemudi kita layaknya di dunia nyata. Karena setiap mobil memiliki handling yang berbeda-beda. Ditambah lagi dengan AI yang pintar, membuat game ini jadi benar-benar menantang untuk ditaklukkan.

Sekadar informasi, karena Project CARS 2 menawarkan grafis kelas atas dan gameplay yang sangat realistis, maka game ini pun memerlukan kapasitas yang sangat besar untuk instalasinya, yakni 46 GB untuk versi PC. Penasaran seperti apa game-nya? Langsung saja ini dia videonya!

(last edit: 8 October, 2017 / 11:01 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
11%
Biasa Aja
6%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.