Produsen Sepatu New Balance Bikin Smartwatch dengan Otak Intel

Now Reading
Produsen Sepatu New Balance Bikin Smartwatch dengan Otak Intel

Ketika mendengar nama New Balance, sudah pasti bayangan sepatu yang hinggap di pikiran kita. Mungkin sudah bosan dengan sepatu konvensional, New Balance bakal menghadirkan kejutan dengan melahirkan produk pintar dengan otak Intel.

Di ajang CES 2016, New Balance mengumumkan kerjasamanya dengan Intel, produsen chipset nomor wahid di dunia. Keduanya akan berkolaborasi menghadirkan produk-produk pintar seperti sepatu pintar (smart shoes), smartband, dan smartwatch).

Produk pertama yang dipastikan hadir adalah smartwatch dengan sistem operasi Android dan akan dikerjakan oleh divisi baru, yaitu Digital Sport. Namun smartwatch ini baru akan dijual di musim liburan, yang artinya masih cukup lama.

Sementara produk lainnya seperti smartband dan smart shoes bukan tak mungkin akan menggunakan chipset Intel Curie, yakni prosesor sebesar kancing baju yang khusus dirancang untuk perangkat wearable. Nantinya, gelang dan sepatu pintar besutan New Balance bisa mengukur jumlah langkah, tinggi lompatan, hingga kondisi kesehatan penggunanya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
8%
Biasa Aja
15%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response