Connect with us
ROG GL504
Tech News

Produsen Sepatu New Balance Bikin Smartwatch dengan Otak Intel

Published
smart shoes
Vivo V11 Pro

Ketika mendengar nama New Balance, sudah pasti bayangan sepatu yang hinggap di pikiran kita. Mungkin sudah bosan dengan sepatu konvensional, New Balance bakal menghadirkan kejutan dengan melahirkan produk pintar dengan otak Intel.

Di ajang CES 2016, New Balance mengumumkan kerjasamanya dengan Intel, produsen chipset nomor wahid di dunia. Keduanya akan berkolaborasi menghadirkan produk-produk pintar seperti sepatu pintar (smart shoes), smartband, dan smartwatch).

Produk pertama yang dipastikan hadir adalah smartwatch dengan sistem operasi Android dan akan dikerjakan oleh divisi baru, yaitu Digital Sport. Namun smartwatch ini baru akan dijual di musim liburan, yang artinya masih cukup lama.

Sementara produk lainnya seperti smartband dan smart shoes bukan tak mungkin akan menggunakan chipset Intel Curie, yakni prosesor sebesar kancing baju yang khusus dirancang untuk perangkat wearable. Nantinya, gelang dan sepatu pintar besutan New Balance bisa mengukur jumlah langkah, tinggi lompatan, hingga kondisi kesehatan penggunanya.

Comments

Wajib baca

Populer