Produsen Gadget Teclast Pasarkan Empat Tablet Intel di Indonesia

Now Reading
Produsen Gadget Teclast Pasarkan Empat Tablet Intel di Indonesia

Nama Teclast tentu belum banyak dikenal di mata pencinta gadget tanah air. Namun di negara asalnya, Cina, Teclast sudah cukup dikenal sebagai produsen tablet Android dan Windows. Akhir tahun ini, Teclast berhasil menerobos pasar gadget Indonesia dengan membawa empat produk terbarunya.

Saking pentingnya Indonesia di mata Teclast, mereka langsung menghadirkan tablet X98 Pro, X16 Pro, X98 Plus, dan X80 Plus. Seluruhnya mengandalkan prosesor Intel Atom X5. Sayangnya, Teclast masih enggan membeberkan berapa harga jual masing-masing tablet andalannya tersebut.

Tablet Teclast X98 Pro X16 Pro uniknya hadir dengan dual-OS, yakni Windows 10 dan Android 5.1. Ada tombol switch yang bisa digunakan untuk berganti OS dengan mudah. Tablet ini juga disertai docking keyboard untuk memudahkan penggunaan saat mengetik.

Sementara Teclast X98 Plus dan X80 Plus adalah tablet dengan sistem operasi Windows 10. Teclast X98 Plus membawa layar 11,6 inci dengan resolusi retina mencapai 2.048 x 1.536 piksel. Sedangkan Teclast X80 Plus memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1.280 x 800.

Selain empat tablet di atas, sebenarnya Teclast juga punya dua tablet lainnya, yaitu X70R dengan CPU Intel Sofia serta X20 Pro yang hadir dengan prosesor Intel Core M. Seluruh tablet yang dibawa oleh Teclast tersebut mulai tersedia dan bisa dibeli di akhir Desember 2015 mendatang dengan harga terendah mulai Rp999.000.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
9%
Biasa Aja
14%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response