Connect with us
ROG GL504
Tech News

Produsen Aksesoris ini Perlihatkan Bodi Sebenarnya Moto G6 Series

Published
Moto G6 Series Olixar
Vivo V11 Pro

Meski belum diperkenalkan secara resmi, tiga smartphone kelas menengah besutan Motorola, yakni Moto G6 Series beberapa waktu lalu telah ditelanjangi. Hasilnya, kita bisa melihat secara jelas bentuk dari smartphone ini. Bahkan, beberapa minggu sebelumnya, spesifikasi hardware dari smartphone ini juga telah terungkap.

Ya! Moto G6 Series yang terdiri dari Moto G6, Moto G6 Plus dan Moto G6 Play akan diperkenalkan pertama kali pada tanggal 19 April 2018 di Brazil. Lagi dan lagi, bocoran terbaru mengenai smartphone tesebut datang dari Olixar, salah satu brand aksesoris casing dan pelindung layar.

Seperti yang ditulis oleh GSMArena, Olixar memperlihatkan casing yang dipasang pada Moto G6 yang diduga kuat itu adalah seri G6 Play. Selain itu, Olixar juga mempelihatkan sebuah pelindung layar yang dipasang pada Moto G6 Plus. Dari situ, sekali lagi kita bisa melihat bentuk seutuhnya dua seri Moto G6, yakni G6 Play dan G6 Plus.

Moto G6 Series Olixar 2

Seperti yang kita lihat, perangkat Motorola G Series terbaru ini tidak menggunakan tampilan berlekuk yang sedang trendi. Motorola justu memilih desain yang lebih klasik dengan senso pemindai sidik jari di tempatkan di bagian depan, tepatnya di bawah layar.

Baca juga

Tak sedikit yang berharap, smartphone Moto G6 Series datang dengan layar yang memiliki aspek rasio 18:9 dan ketiganya tetap disokong dengan port jack audio 3.5mm. Seperti sudah diungkap pada beberapa bocoran sebelumnya, Moto G6 dan G6 Plus akan datang dengan dual-camera utama, sedangkan G6 Play akan disokong kamera tunggal.

Comments

Wajib baca

Populer