Connect with us
ZF5
Tech News

Produksi iPhone X Terancam Disetop Tahun Ini

Droidlime.com,

/

Meski sukses menyita perhatian banyak netizen dan penggila gadget sedunia, pangsa pasar iPhone X tidak sebesar yang diharapkan. Analis Ming-Chi Kuo yang kerap memberikan prediksi jitu seputar produk Apple menganalisa kalau penjualan iPhone X bakal terus merosot.

Di lain sisi, Apple dikabarkan bakal kembali melahirkan generasi baru dari iPhone X tahun ini dengan dua pilihan ukuran layar: 6,1 inci dengan panel LCD dan 6,4 inci dengan panel OLED. Keduanya juga masih sama-sama membawa sensor biometrik Face ID.

Lalu apa hubungannya antara merosotnya penjualan iPhone X dengan bakal hadirnya dua varian baru iPhone X tahun ini? Rupanya kedua prediksi ini menjadi alasan di balik analisa Ming-Chi Kuo yang mengatakan kalau produksi iPhone X bakal disetop tahun ini, setidaknya sampai Q1 2018.

Jika prediksi tersebut menjadi kenyataan, maka besar kemungkinan generasi baru iPhone X dengan layar LCD 6,1 inci yang disiapkan Apple tahun ini bakal jadi varian terjangkau dari iPhone X series untuk kembali meraih angka penjualan yang tinggi.

Baca juga

Sementara iPhone X dengan layar OLED 6,5 inci bakal jadi varian tertinggi yang tetap premium untuk mereka yang menghendaki smartphone mewah dan terbaik di kelasnya. Nah, yang juga menarik untuk disimak bakal seperti apakah nantinya nasib iPhone 8 series? Seperti yang kita tahu, penjualan iPhone 8 series juga tidak bisa dibilang memuaskan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.