Pre-order Xiaomi Redmi Note 3 Pro di Indonesia Segera Dimulai

Now Reading
Pre-order Xiaomi Redmi Note 3 Pro di Indonesia Segera Dimulai

Salah satu smartphone paling favorit dari Xiaomi saat ini, Redmi Note 3 Pro, bakal dijual resmi di Indonesia. Informasi mengenai jadwal kehadiran Redmi Note 3 Pro di tanah air akhirnya terjawab. Melalui Lazada dan Erafone, Anda bisa mulai melakukan pre-order dari tanggal 30 Mei hingga 5 Juni 2016.

Perlu diketahui, varian Redmi Note 3 yang akan dijual nantinya adalah versi pro. Perbedaannya dengan versi biasa terletak pada sisi prosesor. Redmi Note 3 biasa menggunakan CPU 8-core MediaTek Helio X10, sementara versi pro menggunakan CPU 6-core Qualcomm Snapdragon 650.

Meski kalah dalam jumlah core, kemampuan komputasi dan gaming dari CPU Snapdragon 650 dapat mengungguli Helio X10. Skor benchmark Snapdragon 650 mencapai angka 75 ribu poin, lebih tinggi dari Helio X10 yang hanya sekitar 45 ribu poin. Karena itulah, Xiaomi memilih untuk mendatangkan versi pro ke Indonesia.

Xiaomi Redmi Note 3 versi pro juga memiliki slot microSD. Slot ini absen pada Redmi Note 3 versi biasa. Satu lagi perbedaan keduanya terletak pada sisi kamera dimana Redmi Note 3 Pro mengusung kamera utama 16 MP, bukan 13 MP. Soal harga, hingga saat ini belum diketahui berapa biaya yang harus ditebus. Perkiraan kami, harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro resmi di Indonesia di kisaran Rp2,5 juta hingga Rp3 juta.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
59%
Biasa Aja
6%
Payah!
17%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response