Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Pre-order Samsung Galaxy Note 9 Menggembirakan

Salah satu operator nirkabel di Korea Selatan menyebutkan bahwa pre-order Samsung Galaxy Note 9 lebih tinggi ketimbang Duo Galaxy S9. Angkanya mencapai 30% hingga 50%.

Updated

Samsung awal Agustus 2018 ini telah merilis Samsung Galaxy Note 9. Dibandingkan versi pendahulunya, bisa dibilang kehadiran Galaxy Note 9 lebih cepat beberapa hari. Ya! Diduga kuat Samsung melakukan hal ini karena melihat penjualan Galaxy S9 dan S9+ yang tidak menggembirakan.

Duo Galaxy S terbaru milik Samsung itu sendiri mereka perkenalkan awal tahun ini. Tak perlu menunggu lama, Samsung pun langsung bergerak untuk memasarkan smartphone tersebut di banyak negara, termasuk Indonesia. Namun, hasilnya tak seperti yang diperkirakan oleh Samsung.

Begitu pun dengan Galaxy Note 9. Sehari setelah diperkenalkan di New York, Amerika Serikat, Samsung langsung membuka penawaran pre-order di sejumlah negara. Tercatat, smartphone yang dibekali dengan S Pen pintar ini mampu menarik banyak perhatian pengguna gadget.

Seperti yang dilaporkan oleh salah satu operator nirkabel di Korea Selatan, penawaran pre-order Galaxy Note 9 lebih tinggi ketimbang Galaxy S9, meskipun masih kalah jauh dibandingkan Galaxy Note 8 yang ditawarkan tahun lalu.

Disebut-sebut, pre-order Galaxy Note 9 lebih tinggi 30% hingga 50% dari pre-order Galaxy S9. Tentu saja ini sebuah awalan yang baik bagi raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut setelah mereka sedikit mengalami kegagalan untuk memasarkan Galaxy S9 dan S9+.

Baca juga

Samsung sendiri baru membuka penawaran pre-order Galaxy Note 9 di Korea Selatan pada tanggal 20 Agustus 2018 kemarin. Direncanakan, smartphone ini nantinya baru akan dikirim ke konsumen pada tanggal 24 Agustus 2018.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer