Connect with us
Asus ROG
Tech News

Pre-order OPPO F3 di Indonesia Tembus 30 Ribu Unit

Droidlime.com,

/

f3 first sale

OPPO Indonesia secara resmi menggelar sesi penjualan perdana OPPO F3 kemarin (13/05) di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, dan Makassar. Pada kesempatan tersebut, OPPO Indonesia mencatatkan rekor penjualan pre-order OPPO F3 sebanyak 30 ribu unit sejak diperkenalkan pada tanggal 4 Mei 2017. Angka ini mengalahkan pre-order F1s tahun lalu yang hanya 17 ribu unit.

“Kami menyambut gembira respon masyarakat yang luar biasa atas kehadiran perangkat OPPO F3. Sambutan positif dari fans kami semakin membuktikan keunggulan OPPO sebagai selfie expert dual selfie camera di pasar smartphone Indonesia,” ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

30k f3

Berdasarkan data terkini, Jakarta merupakan kota dengan penjualan OPPO F3 terbanyak dan disusul oleh Surabaya, Tangerang, Bekasi, dan Palembang. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para fans, OPPO juga memberikan hadiah langsung kepada 30 ribu pembeli pertama berupa tas eksklusif dari FC Barcelona senilai Rp1.199.000 yang dapat diambil di lokasi penjualan perdana.

Perangkat OPPO F3 menawarkan kamera depan ganda, di mana terdapat satu kamera 16 MP untuk selfie dan kamera 8 MP dengan sudut lebar untuk group selfie. “Dengan adanya fitur kamera yang mumpuni, kami berharap OPPO F3 akan menjadikan group selfie sebagai tren di Indonesia pada tahun ini,” ujar Aryo.

OPPO F3 dilengkapi dengan prosesor octa-core MediaTek MT6750, RAM 4 GB, dan storage 64 GB yang bisa diperbesar hingga 128 GB. Dari segi jaringan, OPPO F3 mengusung triple slot tray, di mana pengguna bisa menyematkan sekaligus dua kartu nano SIM 4G dan microSD bersamaan. Hadir dengan warna gold dan rose gold, perangkat ini dijual dengan harga Rp4.399.000 dan dapat dibeli melalui jaringan OPPO Store atau e-commerce terkemukan di Indonesia.

Advertisement
Comments
MWC 2018

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Resmi Dirilis!

Published

on

s9official
Untuk kali pertama, akhirnya kami bisa menyaksikan langsung acara peluncuran smartphone flagship perdana tahun 2018 yang dirilis oleh raksasa smartphone Samsung. Bertempat di Barcelona, duo Galaxy S9 dan Galaxy S9+ resmi diumumkan pada Minggu (25/02) waktu setempat. Sebagai suksesor Galaxy S8, sudah barang tentu Samsung meracik Galaxy S9 dengan bahasa desain yang serupa, yakni Infinity Display yang minim bezel. Untuk Galaxy S9 memiliki layar 5,8 inci, sementara Galaxy S9+ berlayar 6,2 inci. Panel layarnya sama-sama Super AMOLED dengan rasio 18,5:9 dan resolusi Quad HD+. Bodinya masih terbuat dari paduan metal pada rangka dan kaca berlapis Gorilla Glass pada bagian belakangnya...
Continue Reading
MWC 2018

HMD Lahirkan Flagship Nokia 7 Plus dan 8 Sirocco di MWC 2018

Published

on

Nokia 8 Sirocco
Desus-desus HMD Global akan menghadirkan Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco ditahun ini terjawab sudah. Pabrikan smartphone asal Finlandia tersebut telah memperkenalkan Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco secara resmi di ajang MWC 2018. Nokia 7 Plus adalah smartphone pertama lini Nokia yang mengadopsi layar 18:9 dengan bentang layar berukuran 6 inci Full HD+. Selain itu, smartphone ini juga menjadi perangkat pertama dari HMD Global yang dibekali dengan chipset Snapdragon 660. Berbicara soal desain, Nokia 7 Plus dikemas dari satu blok aluminium yang kemudian dilapisi enam lapisan cat dengan balutan terakhir berupa keramik. Hasilnya, Nokia 7 Plus memiliki...
Continue Reading
Tech News

Sudah Dirilis, Nokia 1 jadi Android Go Pertama HMD Global

Published

on

Nokia 1 1
Meskipun bocoran sudah terdengar sejak beberapa bulan belakang ini, HMD Global akhirnya menepati janji untuk merilis smartphone Android entry-level terbarunya, Nokia 1. Perangkat ini hadir sebagai smartphone pertama lini Nokia yang masuk ke dalam Android Go besutan Google. Berbasis sistem operasi Android Oreo, Nokia 1 juga membawa serangkaian aplikasi pra-install dari Google, termasuk YouTube Go, Files Go dan Maps Go. HMD Global mengemas smartphone ini dengan layar berukuran 4,5 inci FWVGA dengan aspek rasio konvensional, yakni 16:9. Smartphone ini juga dilengkapi dengan internal storage berkapasitas 8 GB. Namun pengguna tak perlu khawatir, pasalnya Nokia 1 masih disokong dengan slot microSD....
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer