Connect with us
Tech News

Pre-order OnePlus 6T akan Ditawarkan Eksklusif via Amazon

Bocoran OnePlus 6T terus berlanjut. Kali ini menyangkut penawaran pre-order yang ditawarkan oleh OnePlus. Disebut-sebut, smartphone ini akan ditawarkan secara pre-order via Amazon di India.

Updated

OnePlus siap meluncurkan smartphone unggulan berikutnya, OnePlus 6T. Rencananya, OnePlus baru akan merilis smartphone ini secara pada tanggal 17 Oktober 2018. Menariknya, penawaran pre-order smartphone ini telah terungkap di situs Amazon di India.

Sebuah daftar yang terkait dengan OnePlus 6T di situs Amazon di India menyebutkan bahwa pre-oder untuk perangkat ini akan mulai berjalan saat OnePlus mengumumkan secara resmi kehadiran smartphone ini, dan akan berakhir pada tanggal 30 Oktober 2018.

Bisa ditebak, OnePlus akan mulai mendistribusikan smartphone ini ke konsumen mulai tanggal 1 November 2018. Bagi konsumen yang tertarik pre-order, OnePlus akan memberikan secara cuma-cuma sebuah earphone OnePlus Type-C serta Amazon Pay Balance senilai Rs 500 atau sekitar Rp100 ribuan.

OnePlus telah mengonfirmasi bahwa OnePlus 6T tidak lagi disertakan jack audio 3.5mm. Cukup masuk akal jika akhirnya OnePlus memberikan cuma-cuma earphone Type-C di masa pre-order tersebut. Di pasar India, earphone itu sendiri dibanderol dengan harga Rs 1.999 atau sekitar Rp400 ribuan.

Dari sejumlah bocoran yang sudah muncul di dunia maya, OnePlus 6T akan mengikuti desain mirip OPPO R17 Pro. Punya layar FullHD+ berukuran 6,4 inci, smartphone ini akan tiba dengan layar Optic AMOLED. Aspek rasio layar smartphone ini sudah 19,5:9 dengan poni kecil seperti tetesan air.

Untuk melindungi layarnya, OnePlus masih percaya dengan kinerja dari Gorilla Glass buatan Corning. Sedangkan untuk jeroannya, OnePlus 6T akan dibekali Snapdragon 845 Octa-core yang juga jadi penggerak dari OnePlus 6 yang muncul pada bulan Mei 2018 lalu.

Chipset ini akan dipasangkan dengan GPU Adreno 630 dan akan datang dalam tiga varian, RAM 6 GB + ROM 64 GB, RAM 8 GB + ROM 128 GB, dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Untuk urusan fotografi, ada dual-camera 16 MP + 20 MP di bagian belakang dan 16 MP di bagian depan.

Smartphone ini juga disebut-sebut akan punya baterai berkapasitas 3.700 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat milik OnePlus. Karena OnePlus 6 telah menerima pembaruan Android 9 Pie, tentunya diharapkan OnePlus 6T akan datang dengan sistem operasi Android terbaru.

Baca juga

OnePlus juga telah mengonfirmasi bahwa OnePlus 6T akan punya fitur unggulan fingerprint di dalam layar. Ya! Inilah salah satu peningkatan paling optimal yang dilakukan oleh OnePlus untuk menggoda banyak pencinta gadget di seluruh dunia.

Comments

Populer