/ Lenovo

Pre-order Moto Z2 Play untuk Indonesia Resmi Dibuka

Setelah diluncurkan pada 5 Juli lalu di Bangkok, Motorola Indonesia kini resmi menghadirkan Moto Z2 Play bagi konsumen Indonesia. Kehadirannya sekaligus meneruskan eksistensi jajaran smartphone Moto di tanah air beberapa bulan belakangan.

“Dengan resminya kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen dan memenuhi janji kami untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru, dan dengan Moto Mods, smartphone ini bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan kapan pun Anda membutuhkannya.” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia.

Moto Z2 Play hadir di Indonesia melalui program pre-order melalui tiga jalur distribusi online ternama, yaitu Lazada.com, Blibli.com, dan Dinomarket.com mulai tanggal 10 Juli 2017 hingga 21 Juli 2017. Moto Z2 Play dibanderol dengan harga Rp6.499.000 tersedia dalam warna Gold dan Grey.

Untuk setiap pembelian Moto Z2 Play, konsumen berhak mendapatkan Special Edition Gift Box Moto berisi carbon style cap mods exclusive edition, metal bumper exclusive edition, selfie stick, dan screen liquid protection kit dengan total nilai sebesar Rp800 ribu serta cash back hingga Rp500 ribu dari bank-bank terkemuka Indonesia.

Untuk menambah kenyamanan bagi konsumen, khusus untuk pembelian melalui program pre order, konsumen berhak mendapatkan “Accidental Damage Protection” sebanyak satu kali selama dalam jangka waktu satu tahun.

(last edit: 9 July, 2017 / 9:16 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
66%
Mau
4%
Biasa Aja
11%
Payah!
21%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.