/ OPPO

Pre-order Dimulai, OPPO F3 Reza Rahadian Hanya Tersedia 600 Unit

Mulai Jumat (10/05), OPPO membuka pre-order F3 Reza Rahadian Limited Edition yang akan dijual melalui retailer modern, Erafone. Pre-order ini berlangsung dari 9-16 Juni dengan persediaan stok sebanyak 600 unit yang siap dikirimkan kepada calon pembeli mulai dari tanggal 17-21 Juni.

Berbeda dengan edisi OPPO F3 yang telah diluncurkan terlebih dahulu, F3 Reza Rahadian Limited Edition ini memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian yang diukir pada bagian belakangnya. Selain itu, yang membuatnya spesial adalah setiap konsumen yang membeli perangkat ini juga akan mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box yang berisi collectible items Reza Rahadian seperti agenda, magnet, dan kartu pos spesial Reza Rahadian.

f3 reza rahadian edition

Sebagai Selfie Expert member yang terpilih dalam edisi kali ini, Reza Rahadian sendiri menanggapi positif akan hadirnya perangkat ini. Reza sangat mementingkan kehadiran perangkat yang dapat merekam setiap momen kebersamaan bersama seluruh kru dan pemain lainnya dengan group selfie.

OPPO F3 membawa kamera depan ganda di mana satu lensa dengan resolusi 16 megapiksel untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8 megapiksel untuk group selfie dengan sudut lebar 120 derajat. Dari spesifikasinya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan CPU octa-core MediaTek MT6750, RAM 4 GB, dan storage 64 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Selain mengumumkan kehadiran F3 Reza Rahadian, OPPO juga mengumumkan kehadiran perangkat OPPO F3 warna hitam yang akan dirilis bulan depan dengan harga yang sama, yakni Rp4.399.000. OPPO berharap dengan hadirnya warna baru ini semakin menarik minat konsumen terhadap F3 dan menjadikan F3 sebagai pilihan terbaik untuk melakukan group selfie pada momen Hari Raya Idul Fitri.

(last edit: 10 June, 2017 / 10:34 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
1%
Biasa Aja
16%
Payah!
69%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.